News
Loading...

MARINUS, BUNUH OLEH MILITER INDONESIA DI PASAR SENTANI

Korban atas Nama Marinus S. diduga dibunuh oleh Militer Indonesia di Pasar Sentani Jayapura Papua
NUMBAY-- Pada tanggal 2 juni 2014, kembali lagi terjadi pembunuhan Rakyat Papua Barat yang tidak bersalah atas nama Marinus Suhuniap,  kejadian tersebut terjadi di sentani Jayapura sekitar pasar lama jam 8:20 wpb kemarin, Marius diduga kuat  dipukul dan ditikam oleh pihak kemanan Militer Indonesia Karena saat kejadian berlangsung Polisi yang sempat mengamankannya ke Rumah sakit Youwari

Namun karena dokter tidak ada (YOUWARI) langsung di rujukan ke rumah sakit milik Yayasan katolik DIAN HARAPAN sayangnya Nyawa korban tak sempat tertolong karena terdapat beberapa Tusukan benda Tajam di bagian Perut dan tali perutpun langsung keluar.

"Ketika ke Rumah sakit Diana Harapan Dokter yang persakutanpun tidak ada di Ruang kerja untuk melakukan Operasi saat itu & perdarahanpun semakin banyak membuat korban langsung meninggal Dunia"

Sementara mayat saat ini masih di semayamkan di rumah Duka milik Asrama GKI Pdt .S. Liborang Padang Bulan & selanjutnya akan di semayambakn besok tgl 3 Juni 2014, di pekuburan umum Tanah Hitam Abepura.

Stracky yally. Crew KNPB pusat
Sumber: FB
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment