News
Loading...

KNPB: Teror Pangdam TNI itu Lagu Lama

Pernyataan TNI
Jayapura, KNPBnews – Menanggapi pernyataan teror Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Drs. Christian Zebua, M.M bahwa TNI akan tumpas siapapun yang memboikot Pemilihan Presiden nanti, pihak Komite Nasional Papua  Barat [KNPB] menanggapinya dengan dingin. KNPB menyatakan itu lagu lama dan mengajak rakyat untuk tetap boikot.

KNPB melalui Juru Bicaranya, Bazoka Logo menyampaikan tanggapannya melalui web resmi KNPBnews bahwa, rakyat West Papua sudah terbiasa dengan pernyataan dan tindakan teror seperti itu.

“Pernyataan teror seperti itu sudah lagu lama, KNPB sebagai media rakyat West Papua tetap melakukan konsolidasi untuk memboikot pemilihan Presiden kolonial Indonesia, ” Kata Logo.

Presiden yang akan dipilih, sambung Logo, merupakan presiden kolonial Indonesia, bukan Presiden West Papua, oleh karena itu bangsa Papua harus boikot.

Sementara itu, Ketua 1 KNPB Pusat, Agus Kossay mengatakan bahwa KNPB tidak melakukan boikot dengan cara kekerasan.

“KNPB menyeruhkan rakyat agar tidak memboikot dengan cara kekerasan, namun dengan tidak ikut berpartisipasi dalam Pilpres milik kolonial Indonesia, “ucap Kossay dari Markas Pusat KNPB, Waena.

Seperti diberitakan koran harian Cenderawasih Pos, edisi Kamis (12/6) kemarin, Pangdam XVII Cenderawasih, Christian Zebua menyatakan dengan tegas bahwa TNI akan menumpas siapapun yang memboikot Pilpres nanti.

Sumber :  www.knpbnews.com
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment