News
Loading...

RANSMISI KEMERDEKAAN PAPUA BARAT BEBAS INTERAKTIF POLITIK GLOBAL

PAPUANISATIONS : Misi kemerdekaan papua barat transit ke politik global begitu bebas dan transparansi penyesuaian politik landas bebas antar kenegaraan. Sebab misi kemerdekaan papua barat adalah misi kebangkitan “Negara Republik Papua Barat 1961”, telah berdiri sendiri diatas leluhur di pulau papua bagian barat. Tersejarah “Nederlands, Nieuw Guinea Raad 1961”, sejalan sebelumnya rencana Fokus oleh Mision-Mision terjejak semenjak 1912san keatas dalam dokumentasi sejarah yang mapan dan terbukti di mata dunia.  

Dokumen-dokumen negara tertua dan adikuasa dunia tercatat bahwa “Negara Republik Papua Barat, sudah ada telah berdaulat tahun 1961 dengan sebutan nama negara adalah “Nederland Nieuw Guinea Raad”, dengan identitas negara yang mapan terlengkap luhur dalam Agenda PBB.

Negara yang terbungkam Penggugatan adalah bagian dari transmisi perjuangan membawa meja Pengakuan kemerdekaan papua barat dengan transparansi secara interaktif politik global bukti dan realita diatas dokumen sejarah kenegaraan kedudukan bangsa Melanesia di asia pacific.

Pejuang kebangkitan Negara dalam konteks kemerdek papua barat, transmisi politik referendum perlu melangah koneksi dengan politik global landas bebas menggugatkan menuntut pengakuan atas adanya dukumen kenegaraan sejarah.

Transmission perjuangan kemerdekaan papua barat yang begitu di bawah tekanan Penjajahan, Rakyat papua tetap sosialisasi membuka ruang memajukan politik Global landas bebas mengetahui di pelosok dunia dengan teratur secara independend :

  • -          Sosialisasikan masalah kemerdekaan papua barat secara terbuka wawancarai bersama wartawan, mediator buku, makalah, majalah, selembar, baliho dan lain-lain di negara-negara tertua hanya untuk mengumpan balik membuka dokumen sejarah di negaranya yang telah di jejak pulau papua;
  •  
  • -          Sosialisasi  mengesankan kepada dunia mellaui teknologi kemahiran global melalui tertlis  untuk mengetahui perjuangan kemerdekaan papua barat, suaya dunia tau perjuangan kemerdekaan papua barat adalah penggugatan negara telah terjadi sebelumnya;
  •  
  • -          Sosialisasi melalui kompanye demokrasi liberal melalui turun lapangan dengan, melalui tamu utama di televise-televisi, radio gram, HP sms  dan kartu nama simbolkan bendera bintang kejora, di negara-negara bebas menyampaikan apa itu soal masalah;
  •  
  • -          Dan lain-lain perlunya sosialisasi transmisi global dunia melalui seribu terobos

Misi-misi politik Referendum membawa meja politik global dunia dengan transparansi, interktif, objek dan terbuka dimana sedang jelajah politik referendum. Untuk menyaksikan perjuangan atas hak dan kebenran bagi rakyat setempat sesuai dengan kedudukan bangsa Melanesia di pulau papua bagian barat.

Negara Republik papua barat (Nederlans Nieuw Guinea Raad 1961) di bawah tekanan interfensi oleh negara-negara kolonialis, yaitu negara kolonial Indonesia (Presiden Sukarno) dan negara colonial amerika serikat (Presiden kennedy) pada tahun 1963. Adalah bagian dari pelanggaran hak-hak bangsa dan negara diatas kedudukan leluhur bangsa Melanesia perlu pengakuan dan bertanggung jawabkan di era transisi global.

Rakyat papua tetap menuntut kepada negara Indonesia dan negara amerika serikat atas interfensi “Membubar lipatkan agenda Negara Nederlands Nieuw Guinea 1961 (Negara republic papua barat), sampai pengembalian agenda negara di papua barat  ke tempat tanahnya sendiri.

Transmisi kemerdekan papua barat perlu di harapkan juga, masukan dalam pendidikan dan pengajaran sebagai bagian dari ilmu membela hak dan kebenaran invidualitas sampai serumpun bangsa Melanesia yang begitu berjalan hidup di bawah tekanan penjajahan genoside. Untuk mengenal dan mengetahui siapa diri negara republic papua barat 1961 sampai sedang berjalan atas dokumen negara tersejarah. Sebagai bagian dari transmisi dan sosialisasi sejarah negara republic papua barat berjuang penuh tantangan di jajah oleh negara colonial Indonesia ras melayu buatan.

Pejuang – perjuang kemerdekaan papua barat di manapun berada; perlunya “transmisi di jalan tanpa perang meminta pengakuan dengan damai kepada negara kolonial untuk menuntut mengembalikan dan membangkitkan negara republic papua barat”

“Pengakuan dan pengembalian kemerdekaan papua barat tidak dengan fisik perang tetapi pengakuan dan pengembalian secara damai transparan dan jujur di mata dunia, sesuai tuntutan diatas haka dan kebenaran bangsa".

Kebersatuan Rakyat papua barat tetap berdiri pada Kebangkitan negara republic papua barat yang begitu di jajah di atas bungkam interfensinya sebuah negara oleh negara kolonial.

TUHAN PENCIPTA SEMESTA ALAM PAPUA MENYERTAI ATAS MEMBELA HAK DAN KEBENARAN DIMANA PERJUANGAN KEMERDEKAAN PAPUA BARAT BERSERU DEMOKRATIS

Agus Mote)”…*Membela hak dan kebenaran bangsa*…..
 
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment