News
Loading...

Arahan Umum Untuk BOIKOT PILPRES 9 Juli 2014

Ilustrasi Boikot Pilpres di Ppu Barat ( Foto fb /Angepamer Meage)
Secara organisasi sipil KNPB Konsulat Wilayah Indonesia Tengah dan bersama Solidaritas Pemuda Mahasiswa dan Masyarakat Papua wilayah Indonesia tengah Menghimbau Kepada:

Semua orang papua yang berdomisili sementara di luar Papua dari Manado, Gorontalo, Makassar, Kupang/NTT dan Se- Jawa Bali, dimana saja berada dan pada umum diluar tanah air kita yaitu West Papua. 

Dalam Pemilihan Presiden Republik Indonesia 9 Juli 2014 mendatang ini sangatlah mengacam bagi kami semua orang papua maka Mohon membangun kesadaran pribadi maupun kelompok karena sejak tahun 1962-1963 itu Wilayah Papua Barat dengan ManusiaNya Mencaplokan Kedalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah ILEGAL atau Cacat Hukum dan Moral di Mata Dunia Internasional.

Maka kami dari badan pengurus organisasi perlawanan sipil (hak penentuan nasib sendiri) yang ada diluar papua mohon Bersatu dan membagun komunikasi yang baik untuk lakukan Boikot Pilpres 9 juli 2014 dengan secara bermartabat dengan cara sebagai berikut:
1. Untuk teknisi hari pelaksanaan PILPRES Tanggal, 9 juli. Sebagai berikut [sesuaikan kondisi Wilayah masing-masing]

a. Kumpulkan massa disekertariat/asrama provinsi papua/asrama perkabupaten masing-masing lalu lakukan mosi protes pelaksanaan PILPRES di tempat.

b. Ikut terlibat cobolos semua calon. Suara dinyatakan hanggus. lalu diatas suara tulis REFERENDUM dengan lain-lain dan Wajib ambil gambar, semua gamar kumpulkan ke pengurus atau sector masing-masing, dan arahkan ke sekertariat KNPB atau masing-masing perngurus organisasi pergerakan sipil papua merdeka dimana saja berada di Wilayahnya. [mohon gambarnya sebelum publikasikan kejaringan. Kami dari badan pengurus KNPB dan Solidaritas tidak izinkan naikan di media mana saja]

c. Sebalum hari pencoblosan pasti ada pihak tertentu yang datang meminta data orang papua maka siapapun tak perlu berikan data dari fail/dokumen yang suda disimpan dari pengurus masing-masing kalau kamu berikan atas nama satu orangpun secara tidak langsung membunuh orang papua semua dalam 5 tahun massa presiden nantinya.

d. Pihak siapapun yang terintrogasi langsung hubungi kepada pengurus atau teman-temannya supaya kita boleh bertanggungjawab sama-sama.

e. Wawancara kepada orang yang akan memilih berdiam diri kerumah masing-masing [kepala suku, pastor, pendeta, dll]

Demikian arahan kerja KNPB dan Solidaritas Pemuda Mahasiswa/I dan Masyarakat Papua di Wilayah Indonesia Tengah Manado Sulawesih Utara. untuk dilaksanakan atas perhatian disampaikan terimah kasih. FREEDOM
Manado 27 juni 2014.
Penanggugjawab
B P
K N P B
Konsulat Indonesia Wilayah Tengah Solidaritas Mahasiswa Pamuda dan Masyarakat papua di manado -sulawesih utara.
 
TTT
 
HISKIA MEAGE
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment