News
Loading...

AMP, Kutuk Pembuat Spanduk Yang Mengatas Namakan AMP Di Jakarta

Terkait pemasangan spanduk di Jakarta pada tanggal 29 Juni 2014 di Jakarta, bertuliskan "Aliansi Mahasiswa Papua Jakarta Dukung Pilpres 2014", maka kami dengan tegas menyatakan bahwa Pembentangan spanduk tersebut adalah perbuatan oknum-oknum yang sedang mencari makan, dengan mengatas namakan ALIANSI MAHASISWA PAPUA di Jakarta.

Pembembentangan spanduk yang mengatas namakan Aliansi Mahasiswa Papua ini, jelas-jelas telah mencoreng nama baik ALIANSI MAHASISWA PAPUA [AMP], dan untuk itu, kami tegaskan kepada siapapun oknum-oknum yang melakukan pemasangan spanduk ini, untuk segera mempertanggungjawabkan perbuatannya dan memulihkan kembali nama ALIANSI MAHASISWA PAPUA [AMP].

Selain itu, yang harus diketahui adalah oleh kita semua bahwa, hingga saat ini, belum ada pembentukan struktur ALIANSI MAHASISWA PAPUA [AMP] yang aktif untuk Komite Kota Jakarta ! dengan demikian, maka kami tegaskan bahwa yang menempelkan Spanduk dukungan Pilpres Indonesia di Jakarta adalah Perbuatan Oknum-Oknum yang sengaja ingin mencemarkan nama baik AMP dengan berupaya membenturkan isu yang di usung oleh ALIANSI MAHASISWA PAPUA, dan untuk itu, Kami dengan tegas MENGUTUK upaya Pencemaran yang dilakukan oleh Oknum-oknum yang sedang mencari makan di Jakarta, dan Menyeruhkan Kepada Seluruh Rakyat WEST PAPUA Untuk Melakukan BOIKOT Pemilihan PRESIDEN Republik Indonesia di Seluruh Tanah PAPUA !.

Yogyakarta, 30 Juni 2014


Komite Pusat
ALIANSI MAHASISWA PAPUA [AMP]
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment