News
Loading...

Surat Terbuka kepada Perdana Menteri Baru Vanuatu

Kepada Yang Terhormat
HE  Joe Natuman Perdana Menteri baru Republik Vanuatu
Di Port Villa

Pada kesempatan ini  saya selaku ketua Parlemen Nasional West Papua dan atas nama rakyat West Papua yang sedang berjuanng untuk adanya pelaksanaan  hak penentuan nasib sendiri secara adil dan bermartabat  menyampaikan selamat atas terpilihnya anda sebagai Perdana Menteri  baru .

Kami  berharap dengan kepemimpinan anda,  maka Vanuatu terus menjadi Negara di dunia yang secara resmi berdiri untuk mendukung hak penentuan nasib sendiri rakyat West Papua. Kami juga sangat senang bahwa anda adalah orang lama yang berdiri dan berkomitmen untuk mendukung hak penentuan nasib sendiri rakyat West Papua.  Kami sangat berharap pada anda untuk terus meningkatkan dukungan anda tentang hak penentuan nasib sendiri rakyat West Papua pada Sidang tahunan PBB dan forum-forum PBB lainnya.

Kami juga menyampaikan terima kasih kepada  Mr. Moana Karkas Kalosil  mantan Perdana Menteri Republik Vanuatu  dengan sikap beraninya telah menjadikan West Papua sebagai kebijakan prioritas kerja pemerintah Vanuatu dan  membawah West Papua menjadi perhatian penting  di Sidang tahunan PBBB tahun lalu dan forum-forum PBB lainnya. Walaupun kami sangat sedih tetapi kami sangat berharap kepada  anda tetap bersama kami untuk memperjuagkan nasib kami.
Hormat saya

Bucthar Tabuni, Ketua Parlemen Nasional West Papua

 sumber :http://infopnwp.blogspot.com/2014/06/kepada-yangterhormat-he-natuman-perdana.html?m=1
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment