News
Loading...

AMP BANDUNG 'SPANDUK DUKUNGAN PILPRES DI JAKARTA ADALAH PERMAINAN KLONIAL INDONESIA

Spanduk Yang Dibuat Oleh AMP Buatan Kolonial (fb)
Bandung– Ketua Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Komite Kota Bandung Risal Jigibalom  ‘mengatakan. Oknum-Oknum yang atas namakan "Aliansi Mahasiswa Papua Siap Sukseskan Pilpres 2014: Coblos Yes, Golput No"  yang dibentangkan di atas jembatan layang, depan kampus Universitas Kristen Indonesia (UKI) Jakarta Timur, Minggu, (29/06/2014) kemarin, adalah organisasi Ilegal dan Oknum-oknum dan kaki tangan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) untuk menjatuhkan Perjuangan yang selama ini dijuangkan oleh AMP Sejawa dan Bali .  (Senini 30/06/2014) Siang.

Menurut Ketua Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Komite Kota Bandung Jisal Jigibalom ‘ Perjuangan AMP sudah jelas, yakni Hak Menentukan Nasip Sendiri Solusi Demokratis Bagi Rakyat Papua, AMP sama sekali tidak mendukung kegiatan-kegiatan bentuk apapun yang dilakukan klonial Indonesia di atas Tanah West Papua, Karena papua gabung dengan Indonesia  adalah Cacat hukum. Maka kami anggap Pilres 2014 adalah kegiatan ilegal di Papua. 

Yang menempelkan Spanduk dukungan Pilpres Indonesia di Jakarta adalah Perbuatan Oknum-Oknum yang sengaja ingin mencemarkan nama baik Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Se-Jawa dan Bali, dengan berupaya membenturkan isu tandingan  yang di buat oleh ALIANSI MAHASISWA PAPUA (AMP) Boikot Pilpres 2014.’ Ujar Jigibalom.

Mahasiswa Papua dan Rakyat Papua yang menduduki atau berstudy di tanah klonial Indonesia Se-Jawa dan Bali untuk  BOIKOT Pilpres 2014. HAK MENENTUKAN NASIB SENDIDRI SOLUSI DEMOKRATIS BAGI RAKYAT PAPUA’ Tegas Risal. (W Kobogau)
 
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment