News
Loading...

Sekretariat KNPB Boven Digoel Digeledah Polisi, 20 Orang Ditangkap

Demontrasi KNBP di Jayapura. Foto: Ist.
Boven Digoel, MAJALAH SELANGKAH -- Sekretariat Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua, dilaporkan digledah oleh aparat kepolisian setempat, Sabtu (28/06/14), Pukul 17.00 18.00 waktu setempat.

Sumber majalahselangkah.com di Boven Digoel melaporkan, penggledahan dilakukan aparat saat anggota KNPB melakukan pertemuan rutin dalam rangka menyikapi situasi politik yang sedang berkembang di dalam negeri maupun di luar negeri dan membicarakan tentang agenda penentuan nasib sendiri.

Dilaporkan sumber itu, polisi datang dengan menggunakan satu mobil trek Dalmas, satu mobil patroli, dan kurang lebih lima kendaraan bermotor yang berjumlah sekitar lima puluh orang aparat polisi.
Simpatisan KNPB yang tidak ingin namanya disebutkan itu mengatakan, saat penggledahan itu aparat  merusak semua atribut, bendera KNPB dan atribut lainnya. Dua puluh orang anggota KNPB ditangkap, dibawa ke Polres dan ditahan.

Hingga berita ini ditulis, majalahselangkah.com belum berhasil konfirmasi KNPB Boven Digoel dan Kepolisian setempat untuk konfirmasi tentang penggledahan dan kondisi 20 orang yang dikabarkan ditahan itu. (HI/003/MS)

Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment