News
Loading...

KEBANGKITAN SATU KESATUAN SEUTUHNYA RAKYAT PAPUA BARAT, MELANESIA

KEBANGKITAN KEBERSATUAN MEMAJUKAN KEMERDEKAAN PAPUA BARAT
“Tuhan Allah Bapakku Pencipta Semesta Alam Pulau Papua Kembali Menurunkan Satu Kesatuan Papua Bagian Barat, atas Merasa terpencar oleh Penjajahan, Ras Melanesia Pulau Papua Akan Menentukan Raja Dirinya Sendiri”  

PAPUANISATIONS : Satu kesatuan seutuhnya telah hidup di tanah papua bagian barat, Serumpun Melanesia di pulau papua terleluhur. Rakyat Papua Barat Bangkit dalam hati dan pikiran besertai jiwa dan raga kita, satu hati satu pikiran yang adil dan luhur, di era transisi politik penjajahan di nyata-nyatakan kepencaran karena kepentingan harta dan kekayaan colonial Indonesia. Atas pergeserannya isolasi baerbasis suku merasa dipimpinnya daerah terkurun.

"Satu Kesatuan dari semua kelompok-kelompok organisasi, semua suku-suku, semua elemen masyarakat adat, semua individualitas, semua basis apapun di Papua Barat"

Kebangkitan sebagai Rakyat papua kulit hitam dan rambut keriting ras Melanesia di pulau papua adalah satu yang luhur menjadi kesatuan pemikiran berbeda dan jiwa yang berbeda besertai seribu terhimun yang berbeda dari satu darah yang murni yaitu Ras Melanesia terleluhur Abadi.
Rakyat Papua Tetap dan Siap bangkit Negara Niew Guinea 1961 Kini menjadi Negara Republik Papua Barat dengan kekuatan kebersatuan bangsa, yang terselubung di bawah kepentingan kapitalisme hanya segilintir manusia atasnama ras dan serumpun.

Kesatuan akan tetap terjadi dimana perjuangan politik kebangkitan kemerdekaan papua barat, terkesan di belahan dunia negara manapun terusai. Waktunya akan tiba Kesatuan kita akan terbukti dengan Pengibaran jiwa dan raga bersama pengibaran bendera negara papua barat bendera bintang kejora di hol-hol tanah papua bagian barat.

“Pulau Papua bagian barat  bukan termasuk Negara colonial Indonesia melainkan Negara Republik Papua Barat Sejak Tahun  1949-1963 Selanjutnya kaloborasi dan interpensi kepentingan kapitalisme Amerika campur tangan telah gulingkan Negara Niew Guinea Rad berkibarnya bendera bintang kejora di puncak tiang di halaman kantor kedutaan negara.”

Revolusi Kebangkitan Satu Kesatuan Rakyat papua adalah Telah leluhur, untuk mengusirnya negara penjajahan diatas tanah papua adalah Sejarah yang sangat muliah dari sedara Melanesia bungkam bersama Alam papua.

Rakyat papua pada setiap orang Menanam benih Kebangkitan satu kesatuan untuk melepaskan dirinya dari penjajahan colonial adalah jati diri yang akan selamatkan siapa dirinya orang papua.

Roh Kudus di utus oleh Tuhan Bappakku dari Sorgawi akan Turun di hati dan pikiran Manusia papua menjadi satu kesatuan menggagalkan dan mengusir negara colonial yang sedang penjajah Rakyat, Ideologi, Alam Tanah papua bagian barat. Menuju Raja di negerinya sendiri Kokoh dan abadi.
TUHAN tetap berada pada garis kebenaran, maka rakyat papua adalah satu kesatuan yang murni dan abadi terlepas dari rakyat pendatang dari negara indonesia colonial dan ras melayu colonial   di permainkan Papua barat di mata Tanah, Alam, Ideologi serta Rotasi Matahari Begitu Berputar Rotasinya, adalah saksi yang luhur.  

Negara Kolonial Indonesia dan Ras Pendatang ras melayu sedang mempermainkan Papua Barat, Akan hancur dalam dirinya mereka sendiri dengan tekanan Alam perlawanan berat. Dibawah ketentuan yang telah tatakan Alam keberadaan Oleh Alami Allah Tuhan Bapakku di sorga yang abadi dan kekal.



"Rakyat papua telah memimpin dirinya sendiri di bawah tekanan kolonial, Kini Rakyat Papua kebangkitan yang luhur di antara Penjajahn untuk menggagalkan Tekanan Penjajahan Menjadi Raja di negerinya sendiri papua barat; Referendum"

“Rakyat, Ideologi, Alam Tanah Papua Barat harus keluar dari tekanan Negara colonial penjajahan, Kebangkitan Negara Republik Papua Barat Satu Kesatuan Abadi”


***Satu Rakyat Papua Barat Mari Kita Bangkit Satu Kesatuan, HITAM KULIT, KERITING RAMBUT, MELANESIA PAPUA BARAT***



Agus Mote)* “Pembelah Kebenaran Kedudukan Bangsa di Dunia”
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment