News
Loading...

POLISI TEROR DI RUMAH KETUA KNPB KOTA MADYA KALVIN WENDA

Ketua KNPB Numbay Kalvin Wenda Bersam Anaknya di halam Rumah Yapis
JAYAPURA 24 JUNI 2014. Teror dan intimindasi terhadap rakyat Papua oleh TNI /POLRI di Papua Barat terus terjadi. Polisi terus melakukan intimindasi teror mental dan mengganggu pisigologi rakyat sipil maupun terhadap Aktivis Papua Merdeka di Papua Barat.

Pada hari ini selasa 24 juni 2014 pada pukul 09.48 WPB, Anggota kepolisian dari Polresta Kota Jayapura menggunakan  satu Truk Dalams mendatangi Rumah Ketua KNPB Kota Madya Numbay KALVIN MULLY WENDA di Yapis dok 5 atas.

Kedatangan polisi di rumah ketua KNPB hendak mencari ketua KNPB Kalvin Wenda namun, karena ketua KNPB tidak ada di Rumah sehingga keluar meninggalkan Rumah ketua KNPB dan balik ke Kota Jayapura.

Namun beberapa Mobil Avanza yang biasa digunakan oleh Intel Polresta Jayapura Masi Pantau ketua KNPB Numbay di mata Jalan Masuk Yapis Panggalan Oyek sampai saat ini.
 
Hali ini terlihat sebuah motif tertentu  atau bertujuan untuk menangkap ketua KNPB kota Madya oleh Sebab itu kepada semua aktivis Hak Asasi Manusia Tolong Pantau, Hal Ini disampaikan Oleh Sekertaris KNPB Kota Madya Numbay Regina Wenda Melalui telfone Selulernya.

sejak KNPB mengeluarkan Himbauan Umum terkait Boikot Pilpres pada tanggal 09 juli mendatang, beberapa hari sebelumyan teror intimidasi terjadi terhadap pengurus dan Anggota KNPB serta masyarakat Umum di Wilayah Merauake.
 
Aparat kabungan TNI/ POLRI mendatangi Kantor PRD dan KNPB merauke dan melakukan intimindasi terhadap KNPB wilayah Merauke.

Hal yang sama kembali terjadi di jajapura,teror Terhadap Ketua KNPB  wilayah Numbay Kalvin Wenda.
 
Intimindasi dan teror di Rumah Ketua KNPB Numbay itu terjadi sejak bebarapa hari lalu namun, hal itu dilakukan oleh intelejen melalui ponsel selulernya  dan mereka selalu mengikuti setiap aktifitas ketua KNPB numbay tersebut.

Kemudian pada tanggal 23 Juni 2014 pukul 23 .40 WPB Intelejen mendatangi di rumah Ketua KNPB Kota Madya Numbay di Yapis dok 5 atas mengunakan mobil Avanza dengan nomor DS: 4174 GA . Avanza Hitam, lalu mereka menanyakan Kalvin Wenda Ketua KNPB Kota Madya jayapura, namun ketua tua KNPB tidak berada di rumah sehingga mereka balik.

setelah mereka tidak mendapatkan Ketua KNPB Numbay di Rumahnyah sehingga mobil Avanza tersebut Parkir di jalan masuk yapis tempatnya Halte Yapis depan panggalan oyek, sampai pagi ini.
Dalm mobil mobil tersebut sekitar 5-7 oarang muat dalam mobil tersebut.

Sumber :  http://nestasuhunfree.blogspot.com/2014/06/polisi-teror-di-rumah-ketua-knpb-kota.html
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment