News
Loading...

TENTARA PEMBEBASAN PAPUA BARAT BUKA MATA MELIHAT TITIK PUSAT SAHAM MILITER KOLONIAL INDONESIA DI PAPUA BARAT

PAPUANISATIONS : Persaingan Politik penjajahan merasa penguasa di tanah papua barat di bawah tekanannya Militeristik dengan sistem kapablitas identitas negara colonial indonesia, klaim.  

“Perlunya kebangkitan emanspasi komando kekuatan Militer republic papua barat mengoperasi pantau titik militer penjajahan negara colonial indonesia di tanah papua barat merasa berkuasa, harus di usut berkode cab titik merah; dengan melandasi garis-garis haluan negara republik papua barat bersatu kokoh abadi untuk menguasai wilayah kawasan negara”

**** Politik Liberalis Kiri makan -Kanan makan bagaimana terobos menguasai dan mengetahui  segala titik Militer kolonial indonesi di tanah papua barat dengan Misi "lipatkan bendera merah putih sekali gus usir negara kolonial indonesia boneka buatas diatas tanah papua barat, dan kibarkan bendera bintang kejora kebangkitan negara republik papua barat 1961; Gaya Militer Kontrak, harus bisa dan mengenang Revolusi proklamasi Republik papua barat****

Papua barat bukan negara kolonil Indonesia melainkan negara republic papua barat, harus menguasai Militer pembebasan papua barat untuk mengetahui titik-titik saham militer dimana mereka merasa mengusai hanya untuk menjajah rakyat papua dengan todongannya.

Garis merah kekuasaan pulau papua bagian barat adalah militer pembebasan papua barat bukan militer colonial Indonesia. Karena tanah papua barat milik rakyat papua kulit hitam ras Melanesia di bawah sejarah Nieuw Guinea Raad 1961 adalah benar-benar garis Negara republic papua barat telah terdaftar yang di geserkan dalam dokumen PBB dan negara adikuasa pernah di injak tanah papua barat.

Militer pembebasan papua barat membuka mata titik-titik militer colonial negara Indonesia yang sedang mengikutsertakan isolasi pemekaran, dan proyek, PT, CV dan usaha perdagangan lainnya di pelosok papua dengan sistematika militeristik.

Komando Militer pembebasan papua barat barisan merah pada bendera bintang kejora  yang sedang tekuni dan bersumpah diatas membela kebenaran bangsa, alam, dan tanah leluhurnya.

Militer colonial negara Indonesia sedang titik pusatkan pada : perusahan, PT, CV, Usaha pedagang, Ojek, Kecamatan, Kabupaten, Propinsi, dan di sela-sela kecil di pelosok tanah papua barat.

Militer pembebasan papua barat tajamkan akal, mata langsung menyatu dengan Alam hidup papua barat untuk melihat titik militer colonial negara Indonesia dimana mereka berada titik pusatkan.

Mata Komando militer republic papua barat  segera di nyalakan bagaikan lampu pijar antara Alam leluhur bangsa diatas tanah papua barat.
Alam Papua serta Pencipta semesta alam di Pulau papua bersama pihak militer pembebasan membela kebenaran leluhur hidup.

Pulau papua bagian barat Sorong sampai Samarai adalah daerah kekuasaan militer pembebasan papua barat, dengan teguh, gigih, tajamkan mata dan akal Revolusi kebangkitan negara republic papua barat 1961.

Semuanya bertumpu pada menjemput hari-hari kehendak titik kemerdekaan papua barat akan tiba beberapa langkah lagi; perlunya membangkitkan Emansipasi Militer Peguasa di tanah leluhurnya. Militer pembebasan papua barat harus tegakkan, kuat, teguh, gagah dan ragakan operasional gila dn kilat.

Selamat berjuang bersama Alam, Tanah, Dan rakyat papua di bawah kekuatan Tuhan Allah Sang Pencipta Semesta Alam Papua)*

Amoyepai Papuans)* …. Menguasai hak-hak leluhur bangsa….





Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment