News
Loading...

SELAMAT JALAN TUAN Dr.JHON OKTIVIANUS ONDOWAME REVOLUSI WEST PAPUA



SELAMAT JALAN TUAN OKTIVIANUS ONDOWAME REVOLUSI WEST PAPUA

Untuk semua Papua Barat, dan pendukung rakyat Papua Barat di seluruh dunia, kami telah memiliki Berita sedih. Salah satu pemimpin kami besar Dr John Ondowame, telah meninggal malam ini di Vanuatu. Sekarang adalah waktu bagi kita untuk memegang tangan siapapun Anda. Beristirahat dalam damai Bapa, Om dan kaka. Kita akan meneruskan perjuangan. Papua Merdeka...!!!

Berita Duka.

Telah berpulang ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, saudara Dr. John Otto Ondawame, Wakil Ketua West Papua National Coalition for Liberation. Almarhum meninggal sekitar pukul 21.30 (9.30 pm), di Port Vila General Hospital, karena mengalami serangan jantung. Almarhum meninggalkan seorang istri dan seorang anak laki-laki.

WPNCL mengapresiasi sumbangsih almarhum yang mempertaruhkan seluruh hidupnya demi memperjuangkan masa depan Papua Barat yang bebas dari pendudukan kolonial Indonesia. Kiranya pengabdian almarhum tercatat dengan tinta emas dalam lembaran sejarah perjuangan bangsa Papua Barat.

Sumber WPNCL
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment