News
Loading...

ANGGOTA TNI MENIKAM ANGGOTA KNPB DAN JUGA MAHASISWA UNCEN RIGO WENDA, SEDANG KRITIS DI RUMAH SAKIT

JAYAPURA 02 SEBTEMBER 2014. Anggota TNI pos penjagan di Perumnas III waena menikam seorang mahasiswa atas Nama RIGO WENDA ditikam mengunakan pisok sangkur milik TNI hingga kini kritis di rumah sakit dianharapan perumnas III waena.
Penikaman terhadap Rigo Wenda Mahasiswa yang merupakan Anggota KNPB ini ditikam oleh TNI pada hari ini selasa 02 Sebtember 2014 pada pukul 04.00 WPB subu ditikam oleh TNI yang bertugas di Perumnas III waena hingga saat ini kritis di Rumah sakit sedang pasang Infus dan Oksigen karena korban tidak bias bernafas akibat penikaman yang dilakukan oleh TNI tersebut.
Kejadian itu terjadi pada pukul 04.00 WPB RIGO WENDA bersama Adik menggunakan motor keluar hendak membeli rook di sebuah perumnas III waena namun, namun kios yang di perumnas III tutup sehingga mereka menggunakan motor ke perumnas II. Kemudia setelah beli surya 16 satu bungkus setelah itu mereka balik, tepatnya di somel Perumnas III korban RIGO WENDA turun dari Motor lalu naik jalan Kaki pas tiba di Depan Pos Penjagaan TNI itu tiba –tiba anggota TNI keluar Koroyok Rigo Wenda dan adiknya.
Anggota TNI yang bertugas di perumnas tiga tersebut menghadag korban lalu melakukan penikaman ntanpa alasan yang jelas, atas Penikaman oleh anggota TNI itu Rigo Wenda Megalami Luka dip aha sebela kanan, penikaman benda tajam di bawa Lutut, kemudian mereka menikam korban di perut hingga tali perut keliar, kemudian menikam korban di dada lurus degan jantung hingga kini tidak Bisa bernafa. Bukan hanya itu para Anggota TNI itu juga menikam korban di teliga hingga teliga Sobek, kemudian Memukul korban dengan Pantat senjata di otak belakang.
Rigo Wena Adalah Anggota KNPB Pusat dan juga Mahasiswa Uncen yang tinggal di asrama Rusenawa, bukan hanya Rigo Wenda yang Menjadi korban namun Adiknya merupakan mahasiswa Uncen yang bersama –sama dengan Rigo Wenda juga ditikam di kaki sebela kiri menggunakan sanggur oleh anggota TNI di pos penjagaan itu.
Untuk melihat hal tersebut sejumlah Mahasiswa penghuni asrama Uncen Unit satu sampai Unit Enam dan Penghuni Asrama rusenawa sekitar Pukul 05 memalang jalan Alternatif dari perumnas III menuju Entrop dan kampus Uncen dipalang sehingga Aktibitas Perkuliahan tidak Berjalan sampai saat ini.
Saat ini semua mahasiswa uncen bersama Mayarakat yang berdomisili di perumnas III waena sedang melakukan Aksi demo di gapura uncen memita pangdan dan Polda Papua hadir untuk mempertanggung jawabkan Perbuatan anggota.
 
www.knpbnews.com
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment