News
Loading...

AMP JOGYAKARTA : SELAMAT JALAN KAWAN OTO PARIANUS KUDIA

Oto Parianus Kudia
Selamat Jalan kawan Oto Parianus Kudiai

Bagi kami kau adalah seorang aktivis sejati pembebasan nasional rakyat Papua Barat, dengan berbagai kontribusimu untuk mengabdi pada tugas pokok rakyat papua barat yang kau berikan selama hidup mu menjadi catatan penting buat sejarah gerakan rakyat papua barat .

Sekarang kau pergi tapi dengan satu kesusksesan tersendiri telah kau berikan adalah perjuangan hidupmu yang selalu kau emban untuk pembebasan Nasional rakyat Papua barat dan mengantarkan Isu Pembebasan Rakyat Papua keluar dunia internasional.

Memang saat ini kami merasa sepi, saat ini kami merasa kehilangan kami merasakan duka yang sangad dalam, dan dengan kepergianmu yang terlalu cepat, tapi kami sadar bawah kepergian mu menjadi tetesan air yang siap untuk jatuh dan menghancurkan bendugan raksasa. kepergian mu adalah Proses buat kami yang kau tinggalkan.

Selamat jalan Kawan semoga kau tenang di Alam sana. Kami yang kau tinggalkan akan terus berjuang untuk membebasakan Bangsa rakyat papua terlepas dari belenggu Penjajahan Kolonial Indonesia.
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment