News
Loading...

PROSES PROPOSAL ASRAMA PERMANEN SURABAYA DARI KAB. DEIYAI.

Suasana saat diskusi menyangkut Asrama Permanen di Surabanya (foto, Mesak Pekei
Surabaya_ 25/09/14 harapan mahasiswa Deiyai kota Surabaya untuk mendapatkan Asrama Permanen sangat tinggi.

Diskusi yang selama ini dibangun oleh mahasiswa tentang Proposal Asrama Permanen yang di usahakan pada tahun 2012 hingga tahun 2014.

Hasil keputusan FORKOPMADE se Jawa dan Bali di Jogja memutuskan untuk pemberian Asrama Permanen berikutnya jatuh di kota Metropolitan ke-dua dari jakarta yaitu kota Surabaya saat Peresemian Asrama Permanen Deiyai di Jogja.
Berdasarkan hasil keputusan tersebut, ketua koordinator korwil Deiyai surabaya Petrus M.Takimai bekerja sama dengan Badan Pengurus Harian (BPH) IPMANAPADODE Surabaya terus berjuang.

Saat peresemian Asrama Deiyai di Jogja, saat itulah penyerahan Proposal awal kepada Karateker Bpk. Belasius Badii serta jajarannya. Tutur Piche.

Komunikasih-demi komunikasih selalu di bangun melalui beberapa senioritas, dan melalui via telephone maupun short massage service (sms). Setelah peralihan jabatan menjadi Kabupaten Definitif, Petrus M. Takimai Sempat meluangkan waktu untuk bertemu langsung kepada bpk. Bupati terpilih Dance Takimai di rumahnya di Enarotali.

Piche menyerahkan se-Unit proposal kepada Bpk Bupati Dance Takimai, saat itu disaksikan oleh bpk. Jhon Pakage Asisten pribadinya Bupati serta beberapa senioritas Alumni se-Jawa dan bali ucapnya.

Lanjut Piche, penyerahan proposal Asrama Permanen ke-Tiga telah di berikan pada bulan Maret saat itu di Hotel Indah Nabire kepada Bpk. Bupati Dance Takimai sendiri, dan di saksikan oleh jajarannya seperti sekertaris Pribadinya.

Berdasarkan proses proposal yang telah memakan 2 tahun 10 bulan ini, kami mahasiswa/I Deiyai kota Surabaya akan menuntut untuk kali ini. Menurut hasil diskusi yang dibangun selama ini antara mahasiswa, harus ada jawaban pasti yang disampaikan dari pihak Pemda kepada Mahasiswa mengenai asrama permanen. 

Penjelasan Wakil Bupati saat berjumpa Mahasiswa Asal Deiyai  di kota Surabaya !
Pembahasan mengenai Asrama Permanen kota surabaya yang langsung dijelaskan oleh Wakil Bupati Kab. Deiyai Bpk. Agustinus Pigome S.Ag, di selah-selah itu Beliau menjelaskan bahwa, asrama permanen “ Saya akan usahakan dalam tahun 2015 pasti terjawab”.

Menyangkut proposal asrama yang telah di berikan kepada Bpk, Bupati sendiri saya tidak tahu, karena, saya sendiri juga yang memimpin sidang saat itu. Hal ini, saat itu saya ditelepon oleh Bpk Bupati Dance Takimai tidak sempat menjelaskan mengenai proposal Asrama permanen yang sudah diberikan oleh mahasiswa kepada bpk Bupati, karena Beliau juga dalam keadaan yang belum fitt (Sakit). kata Bpk Wabub.

Lanjut wabub, beliau (Bupati) tidak menyampaikan masalah proposal asrama permanen kepada wabub, saat telepon untuk menyampaikan ‘memberi kebijakan untuk memimpin sidang “ saat itu. Karena itu, dalam tahun ini pasti mahasiswa Deiyai surabaya tidak bisa mendapatkan.

Menyangkut asrama permanen Deiyai kota surabaya dalam tahun 2015 pasti terjawab. Mahasiswa bisa membawa Empat rangkap proposal Asrama Permanen yang nantinya akan di ajukan kepada :1. Wakil Bupati sendiri 2. Sekda 3. Ekbank dan 4. SKPD. Proposal Asrama Permanen tersebut, mahasiswa bisa bawah kepada saya dalam Minggu awal bulan Desember 2014. Tutur Wabub.

Wabub juga menyampaikan bahwa, dalam hal pembawaan Proposal tidak susah, Karena saya punya asisten pribadi ada dua orang. Keduanya ini Alumni Surabaya atas nama Teodorus Tekege Dan Onesmus Madai. Lanjut wabub, “ Kalian bisa telepon langsung atau bisa kirim melalui E-mail” biar bisa diprint out disana lalu di coverkan dan akan di bagikan kepaa 4 obyek diatas.

Asrama permanen akan di beli/belanja rumah jadi, yang jumlah kamarnya banyak untuk mempermudah. Ucap Wabub.

Mesak Pekei

Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment