News
Loading...

Layanan Memorial untuk Dr John Otto Ondawame Yang meninggal, 5 September 2014, di Port Vila, Vanuatu

Teman-teman John dan rekan berkumpul untuk mengingat dan menceritakan kisah-kisah bersama Dr. Jhon Ondawame.


YOGYA. TIMIPOTU NEWS. Atas nama Havini Keluarga, Bougainville Kepemimpinan dan Rakyat Bougainville, kami sangat terkejut dan sedih pada lewat waktunya saudara kita tercinta, almarhum Dr John Otto Ondawame; kepada siapa penuh cinta kita atribut pelayanan seumur hidup dan pejuang hak sesama manusia bagi umat-Nya dari Papua Barat.

Saya dan keluarga saya, sebagai wakil Rakyat Bougainville, mengirimkan belasungkawa kami yang terdalam dan doa untuk keluarganya di Papua Barat, rekan, teman dan pendukung Perjuangan Kemerdekaan Papua Barat di Papua Barat dan di mana pun berada.

Kita sering berbagi bersama di sini di Sydney, dan dalam berbagai forum internasional tanggung jawab besar memikul perjuangan rakyat untuk masa depan politik mereka yang telah dirampas oleh kekuatan-kekuatan sejarah dan politik.

Kadang-kadang bisa menjadi jalan sepi dan menyayat hati satu. Kami juga telah berbagi bersama, bahwa Perjuangan yang belum tentu dapat dicapai dalam satu seumur hidup, tetapi bahwa pertarungan harus melanjutkan dengan generasi-generasi.

Akhir Ondawame tetap setia penyebabnya melalui nafas terakhirnya hidupnya, untuk Perjuangan Papua Barat. Dia pejuang berani untuk perjuangan umat-Nya di tanah, Pasifik dan di berbagai forum
hak asasi manusia internasional. Suara-Nya adalah Keras dan Hapus atas nama kaumnya.

Semoga rohnya menerima kedamaian dan kenyamanan dari Bapa Surgawi-Nya. Dia akan diingat sampai ke akhir zaman. Dan mungkin Jiwa dan Roh-Nya sekarang akan beristirahat di Perdamaian Abadi.


MOSES HAVINI Bougainville
Selasa 9, September 2014.
Diposkan oleh AWPA Sydney.

Reprter Of Timipotu News
Int. Bidaipouga Mote
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment