News
Loading...

BLACK BROTHERS SIAP GOYANG KEMBALI TANAH PAPUA

Dua personil Black Brother, David Rumakesa (kiri) dan Sandi Betay (Jubi/Roberth)
Jakarta, 12/10, (Jubi) – Grup Band Black Brothers berencana akan menggoyang kembali tanah Papua. Band  yang pernah Berjaya di era 70 an itu akan menjalankan misi sosialnya mengelilingi kabupaten/kota di dataran tanah Papua dalam rangka kampanye HIV/AIDS. Hal tersebut ditegaskan duet personil Black Brothers, David Rumakesa (saxophone) dan Sandy Betay (vocalis) saat ditemui di Jakarta, Jumat, (12/10).

“Kami mau ke Jayapura dan saat ini sedang mengurus kontrak. Kemungkinan bulan Oktober ini,”ungkap pemain saxophone   David Rumakesa saat ditemui di Atrium Jakarta pusat bersama Sandi Betay. Dia menuturkan bahwa kontraknya sedang diurus oleh manajer mereka, Mathius Tori.

Untuk Perjalanan tur ke kampung halaman mereka itu, Black Brothers  sedang mengupayakan Freeport Indonesia sebagai sponsorship. “Nanti dari tour kami, sepuluh persen dari hasil biaya, kami sumbangkan ke lembaga-lembaga yang bergerak di bidang HIV/AIDS,”ungkapnya.

Di tempat yang sama, vocalis yang sudah tidak asing selama ini baik di dataran tanah  Papua, Sandy Betay mengutarakan kalau misi mereka bukan hanya akan menghibur warga  Papua akan tetapi juga yang ada di  Papua Barat.

Tour Grup Band Black Brothers tidak akan tampil dengan formasi lengkap . Pasalnya sebagian ada yang sudah wafat, ada  juga  yang masih berada  di luar negeri. Namun kata David, mereka yang di luar negeri sudah nyatakan kesediaan untuk hadir.

David Rumakesa menegaskan yang akan ikut tur kali ini yakni  Amri (saxophone), Sandy Betay (vocalis), Beny Betay (bas), Yohi Patipelohy (keyboard), Stevi Mambor (drum) dan dirinya sendiri. (Jubi/Roberth Wanggai)

Sumber :  www.tabloidjubi.com
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment