News
Loading...

PANGGILAN UNTUK KEBEBASAN MEDIA DI WEST PAPUA

Sumber Raido Selandia Baru, Sebuah Partai Hijau MP telah mendesak pemerintah kembali di Selandia Baru untuk membuat baik pada resolusi parlemen yang baru saja disahkan untuk menekan kebebasan media di Papua Barat.

Catherine Delahunty adalah salah satu pembicara di sebuah reli yang diselenggarakan pada Selasa di luar parlemen Selandia Baru menyerukan kebebasan media di Papua Barat dan pembebasan dua wartawan Prancis yang ditahan oleh polisi Indonesia di Jayapura selama tujuh minggu.

Ada panggilan yang sedang berlangsung oleh hak internasional dan kelompok media bagi Indonesia untuk melepaskan pasangan.

Ms Delahunty mengatakan pemerintah Selandia Baru harus bertindak pada resolusi.

"Untuk benar-benar mengatakan kepada Indonesia dan Presiden baru yang datang ke kekuasaan lama, bahwa mereka harus memastikan adanya kebebasan media asli dan keselamatan bagi orang-orang di Papua Barat dan untuk membebaskan jurnalis Perancis. Jika Anda memiliki sesuatu untuk disembunyikan, apa yang bahwa kamu takut? Anda takut cahaya hari, Anda takut kebenaran. "

Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment