News
Loading...

DUA ANGGOTA KNPB WILAYAH MNUKWAR BEBASKAN IBADAH SYUKURAN DI SEKRETARIAT.


SUARA CENDRAWASIH KOLAITAGA, -- Manokwari, 03 september 2014, KNPB Wilayah Manokwari Ibadah syukuran DI Sekretariat Amban  Jalur Gaza Manokwari atas di bebaskan Oni Weya dan Rober Yelemaken  anggota KNPB Wilayah Mnukwar yang berstatus Mahasiswa dan Pelajar dari tahanan Polres Manokwari, Kedua anggota KNPB Mnukwar di tangkap pada, pada tanggal, 08 Agustus 2014 lalu, Pada Jam 03.30 Wit oleh Intel dari satuan mana kurang jelas dan di bawah ke Kapolres  manokwari dan di penjarakan.

 Rober Yelemaken 11 Hari Di Tahanan Mulai Dari 08 Agustus 2014 Sampai  Hari Senin 18 Agustus 2014 Di Bebaskan Dari Tahanan Pada  Siang Jam 14.30wit Keluar  Sedangkan  Oni Weya 25 Hari Di Tahanan Mulai Dari 08 Agustus  Sampai Hari  Selasa  2 Juli  2014, 09.30wit Di Bebaskan.

kronologisnya,  Ibadah syukuran di mulai pada jam 15.00 wit dengan yanyian dan puji-pujian 5 lima lagu dan doa pembukaan  sekalian dengan Firman Tuhan di pimpin oleh Pdt. Yelemaken S.Th, beliau Membacakan firman Tuhan dalam kitab (Mazmur dan 1 Tesalonika) Topik Firman Tuhan “sungguh-sungguh  jadilah orang benar dalam segalah hal”   dalam Inti Renungan Pembacahan  singkat Firman Tuhan oleh Pdt.Yelemaken,    Ucapan syukur senantiasa dalam segala hal dan renungkanlah firman itu pada siang dan malam maka kamu ada di dalam Tuhan dan Tuhan  ada didalam kamu. usai dari Renungan Firman Tuhan sekaligus Doa Berkat dan doa Penutup dalam sekitar 40 Menit dengan singkat di tutup dengan Doa.

Selanjutnya Sambutan-sambutan, sambutan Pertama dari Ketua KNPB Wilayah Mnukwar Alexander Nekenem, Beliau ucapan salam Refolusi sebanyak Tiga kali dan di ikuti hadirinya dengan serentak Kita harus mengakhiri sebanyak tiga kali dengan sekali balasan, selanjutnya Ucapan salam Hormat kepada pendeta atas kesediaan dalam pelayanan dan sampaikan salam juga kepada rekan-rekan KNPB wilayah Mnukwar dewnga masyarakat dan Mahasiswa.
 Nekenem menyampaikan dirinya Rasa bersyukur Kepada Tuhan, karena Kedua anggotanya Keluarkan dari Penjarah Polres Manokwari  dengan sehat-sehat.dengan nada semangat Beri apolos kepada kedua anggota di ikuti serentak bersama, Dalam inti sambutanya Alexander Kedepan KNPB Wilayah Mnukwar tidak boleh Getar, bimbang dan lain sebagainya karena apa yang hari kita kerja dan berbicara papua merdeka itu Tuhan Yesus Punya Agenda bukan kita manusia punya Agenda ! jadi hari kita bicara Papua merdeka bagian dari bicara menyelamatkan, sebab Tuhan Yesus juga datang untuk menyelamatkan dan hari kita Knpb bicara papua merdeka bagian dari keselamatan Rakyat bangsa papua yang sedang di tindas menuju Pemusnaan.

Nekenem dirinya melihat banyak kejadian seperti baru-baru penculikan dan pembunuhan ketua KNPB Wilayah sorong Raya, Merasa dirinya sadar sesuai kejadian-kejadian bahwa Ketika kita berada pada ladang Tuhan dalam perjuangan papua Merdeka bererti Tuhan semakin mencitai kita dengan cara bertamabah lebih banyak penderitaan bukan jabatan, bukan hidup enak dan lain tidak Dia-Tuhan Yesus berikan kita beban semakin tambah penderitaan Merasa berjalan bersama dalam KNPB itulah yang diterimah resiko apapun, Bila berada dalam gerakan KNPB terimalah apapun Resiko, Karena Tuhan Yesus sendiri di elok-elok, di ludahi sampai dibunuh pada hal Dia orang Besar sedangkan kita Manusia biasa pastinya semua itu akan kita adapi ketika berjalan bersama KNPB, beliau menyampaikan, bahwa Firman tadi dari pendeta yang kita dengar sama-sama bawahkan jelas kita terima semua terimah tantangan dan ambatan itu dan bersyukur kepada Tuhan. Jika kita dalam gerakan KNPB tidak ada jabatan untuk kita miliki yang ada menderita, dapat pukul, masuk tahanan sampai akhirnya Mati, jika apa yang kita kerjakan di dunia itu memang benar maka Pastinya hadianya dapat di surga.

Berlanjut nekenem hari dunia ruang Demokrasi Diindonesia khusus di papua barat memang di tutup benar-benar oleh TNI-POLRI sehingga kami mengambil langka untuk tembok berbicara, dinding berbicara namun itupun Suatu masalah mengancam Negara akibatnya kedua Orang bisa masuk Tahanan sampai hari bisa bebas.

Akhir dari sambutan dari ketua KNPB Wilayah Mnukwar di tutup dengan doa penutup dan rama tamah. By Melky beanal (sekjend KNPB Wilayah Mnukwar)

FOTO-FOTO SAAT SYUKURAN DI SEKRETARIAT KNPB










Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment