News
Loading...

Benny Wenda Gelar Acara Bakar Batu di Inggris Kenang Kepergian Dr. Ondowame

Benny Wenda (baju hitam) saat gelar acara bakar batu di Brighton, Inggris (Foto: Ist)
BrightonDiplomat Papua Merdeka di Inggris, Benny Wenda, bersama keluarga, dan sejumlah masyarakat Inggris, 7 September 2014 lalu, menggelar acara bakar batu, untuk mengenang kepergian tokoh Papua Merdeka, Dr. Jhon Otto Ondowame, pada 4 September 2014 lalu.
Acara bakar batu yang digelar di lokasi peternakan, dekat Brighton, Inggris, ini dihadiri juga oleh sejumlah warga Inggris yang selama ini aktif mengkampanyekan kerinduan bangsa Papua Barat untuk merdeka.

Benny Wenda, dalam sambutannya mengatakan, Dr. Ondowame merupakan tokoh intelektual, dan diplomat Papua Merdeka yang cukup terkenal di kawasan kepulauan Pasifik, dan telah mengabdikan seluruh hidupnya untuk pembebasan Papua.

“Selama menggelar acara ini, kami juga meratapi kepergiaan Dr. Ondowame, tetapi juga merayakan prestasi luar biasa ia tunjukan dengan terus membantu rakyat Papua Barat agar bebas dari penjajahan,” kata Benny.

Lanjut Benny, Dr. Ondowame merupakan seorang pejuang sejati yang konsisten untuk memperjuangkan kemerdekaan Papua Barat hingga ajal menjemputnya.

“HIdupnya diabdikan untuk pembebasan rakyat Papua, selamat jalan Dr. Ondowame, kami selalu mengenang jasa-jasamu untuk rakyat bangsa Papua Barat,” tegas Benny. (Oktovianus Pogau/suarapapua.com/admin Media Papua)

Sumber :  http://mediapapua89.wordpress.com/2014/09/12/benny-wenda-gelar-acara-bakar-batu-di-inggris-kenang-kepergian-dr-ondowame/
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment