News
Loading...

TERIAKAN DARI UTAN BELANTARA, TPN-PB/OPM

 
TPN-PB/OPM, TENTARA PEMBEBASAN NASIONAL PAPUA BARAT, ORGANISASI PAPUA MEREDEKA. DI DEVISI II MAKODAM PEMKA IV PANIAI WISSEL MEREN
Oleh : Damianus Yogi
TERIAKAN DARI UTAN BELANTARA, TPN-PB/OPM, TENTARA PEMBEBASAN NASIONAL PAPUA BARAT, ORGANISASI PAPUA MEREDEKA. DI DEVISI II MAKODAM PEMKA IV PANIAI WISSEL MEREN.

Kami dari Tpn Opm Devisi II Makodam Peka IV Paniai, siap memperingati hari kelahiran bendera Bangsa negara iyalah, bintang kejora, 1 Desember 2013. Hut yang ke 53.

Kami TPN-PB OPM, di seluruh Tanah Papua tidak akan pernah menyerah dan Berkibar Bendera bintang kejora sampai papua merdeka atau dunia kiyamat di seluruh setanah papua. 

Perjuangan Papua Bukan Campur Tangan Dengan Oknum Atau Pihak Yang cari Berkepentingan Pribadi sendri Seperti Orang berkepala 2 lambertt Pikikir Adan.
maka Apapun Yang Polda Katakan Itu Kami Tidak Bisa Dengar Dan Tidak Terlibat Kepentingan Pihak-Pihak Lain. 

Dan kami dari Tpn-Pb Opm Devisi II makodam Pemka IV Paniai, kami tidak akan mendengar tawaran apa saja dari Negara kesatuan repuplik Indonesia (NKRI). 

Keputusan Oleh Pimpinan Tpn-Pb Opm Devisi leo m Yogi Bersama Jhon M Yogi Menyampaikan Bahwa Kami Siap Merebut Kemerdekaan Penuh Melalui Pertumpaan Dareh.

Bahwa, berdasarkan perjanjian perjanjian pada bagian dasar hukum perjuangan TPN-OPM dan dapat diuraikan diatas, maka TPN-OPM telah dan sedang memperjuangkan hak-hak dasar bangsa Papua Barat, yang didalamnya termasuk, hak menentukan nasib sendiri.

Bahwa, TPN-OPM adalah organisasi yang dapat lahir berdasarkan kasih terhadap umat Tuhan yang hidup dibawah tekanan dan kematian serta pemusnahan, dari kejahatan oleh bangsa colonial Republik Indonesia.

Bahwa, TPN-OMP adalah organisasi pembebasan bangsa Papua Barat, dari tangan terorisme oleh bangsa colonial Republik Indonesia.

Bahwa, TPN-OPM sangat menghormati kedua hukum Tuhan Jesus ini, maka telah, sedang dan terus melaksanakan perjuangan melalui revolusi kerilya maupun revolusi total nanti, sampai Papua berdaulat penuh dari tangan Pemerintah colonial Republik Indonesia.

Bahwa, mendesak kepada Perserikatan Bangsa-Bangsa agar segera mengkaji ulang atas kesalahan yang telah buat dalam proses aneksasi Papua Barat dari UNTEA kepada Pemerntah Republik Indonesia, dari sejak New York Agreement 15 Agustus 1962 dan penyerahan administrasi Papua Barat kepada Indonesia pada 1 Mei 1963 serta pelaksanaan PEPERA 1969 dengan berpedomankan pada kajian Akademisi Belanda (Prof.P.J. Drooglever) dengan bukunya yang berjudul “The Act of Free Choice 1969 in West Papua” dan segera melaksanakan Mencapai hak penentuan Nasib Rakyat bagi bangsa Papua Barat sesuai prosedur hukum Internasioal.

Bahwa, Tuhan Jesus adalah Tokoh Agung SEPARATIS DUNIA yang memisahkan bumi dari kelap ke terang, maka TPN-OPM telah dan sedang berjuang demi menghormati karya-Nya.

Bahwa, Tuhan Jesus juga adalah seorang Pemimpin Revolusioner Sejati PEMBEBASAN umat Manusia di muka bumi, maka TPN-OPM melaksanakan revolusi dengan mengikuti teladan-Nya, demi membebaskan umat-Nya (Bangsa Papua Barat) dari tangan kolonialisme Pemerintah Republik Indonesia.

Maka Kami dari Tpn Opm Devisi II Makodam Peka IV Paniai, siap memperingati hari kelahiran bendera Bangsa negara iyalah, bintang kejora, 1 Desember 2013. Hut yang ke 53.
 
Terimakasih….Freedom West Papua




Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar