News
Loading...

Selpius Bobii: Jangan Bawa Perjuangan Dalam Bentuk Sensasi

Selpius Bobii
Jayapura – pada 16/11/13, Selpius Bobii mengatakan perjungan bangsa Papua jangan bawa dalam sensasi-sensasi. Dikatakannya, organisasi perjuangan kebebasan bangsa Papua yang ada, bukan dibentuk untuk dijadikan sebagai wahana menyalurkan sensasi pribadi/kelompok, tetapi ia adalah motor penggerak untuk mewujudkan cita-cita bangsa Papua. 
 
Karena itu Bobii menilai, sensasi pribadi/kelompok yang mewarnai perjalanan perjuangan bangsa Papua selama ini harus ditinggalkan, karena itu melemahkan perjuangan luhur bangsa Papua dan menambah daftar korban bagi rakyat bangsa Papua, yang kini berdampak pada pemusnahan etnis Papua.
Bobii menambahkan, bentuk-bentuk sensasi yang harus dihilangkan antara lain; menyebarkan informasi Papua Merdeka yang tidak benar, ambisi/organisasi pribadi/kelompok, klaim mengklaim perjuangan, dan lain-lain.
 
Maka Selpius Bobii mengharapkan, perjuangan Papua jangan dibawa ke dalam dunia sensasi itu, tapi harus dikembalikan pada dunia nyata, realistis, objektif, dan ia harus diyakini. (MV/Honny P)
 
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar