News
Loading...

NEGARA INDONESIA SAHABAT PENJAJAH DAN PEMBUNUH PAHLAWANKU 53 TAHUN DI TANAH “NEGARA PAPUA BARAT”

INDEPENDEN-News : Negara indonesia adalah negara sahabat dan negara tetangga akrap yang baik dalam mengenangkan penjajahan dan pembunuhan terhadap rakyat papua barat dan di belur darah “pahlawan-pahlawan perjuangan kemerdekaan negara papua barat’ di rana perjuangan diatas tanah papua bagian barat selama 53 tahun di deritakan tanah papua, alam papua dan rakyat papua oleh negara indonesia.
Pahlawan-pahlawan yang menderita tergugur darah belur di moncong senjata militer indonesia di pertempuran perjuangan kemerdekaan papua barat menyampaikan kata-kata detik tutup mulut adalah “negara indonesia sahabat penjajahku dan membunuhku” yang tidak terlupakan akan terpecah.

Pahlawan-pahlawan tergugur di medan pertempuran perjuangan membela hak tanah, hak alam, hak ideologi dan hak rakyat menuju kemerdekaan papua barat atas kedaulatan negara papua barat 1961, yakni :
  1. ARNOL APP ; pahlawan perjuangan beriringan dengan lagu-lagi mambesak terkesan bagi rakyatnya di pelosok papua barat dulu, kini, masa depan; 
  2. ONDOFOLO DORTHEYS HIYO ELUAY ; pahlawan perjuangan terkemuka diantara penjajahnya yang menyampaikan sejujurnya di depan negara indonesia akhirnya jatuh dara belur oleh negara indonesia.
  3. KELIK WALIK ; pahlawan Perjuangan di bara alam dan penjaga alam yang di bunuh atas mendebah oleh kaki tangan negara indonesia di siksa di berlurkan darah.
  4. TADEUS YOGI ; Pahlawan perjuangan di bara alam dan penjaga alam yang di bunuh atas mendebahkan oleh kaki tangan indonesia di siksa di belurkan darah.
  5. MAKO TABUNI ; Pahlawan perjuangan terkemuka di bara penjajahan yang terpistol peluru oleh negara indonesia di belurkan darah. 
  6. Dan banyak rakyat belur darah oleh moncong senjata militer negara indonesia sebagai pahlawan bangsa dan negara papua barat.

Pahlawan-pahlawan akan terukir di ujung kemerkaan papua barat yang terkisah dan mensejarahkan membelah hak dan kebenaran atas ideologi bangsa dan negara republik papua barat. Sanubari rakyat papua barat tetap merindukan dan mengenangkan dalam rana perjuangan kemerdekaan papua barat. Pahlawan –pahlawan pembela dan penembus jalan menuju negara papua barat arena kedamaiaan dan keadilan hidup bangsa di masa depan mempesona.

“kami mau merdeka, kami mau hidup damai di negara kami sendiri negara papua barat”

“WE WANT TO REFERENDUM”

Amoyepai)* Pembela Hak-Hak Bangsa”


SEJAK TAHUN 1961 TELAH BERDAULAT NEGARA FEDERAL REPUBLIK PAPUA BARAT











Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar