News
Loading...

Dalam Rangka HUT KNPB Ke-V PRDM lakukan Konfrensi Ke-II

Saat Berdoa pemotongan Kue Ulang Tahun KNPB ke V di Timika West Papua
Timika-, Dalam rangka HUT KNPB Yang Ke-V Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Timika, Maka Parlemen Rakyat Daerah Mimika melakukan Konfrensi Parlemen Rakyat Daerah Mimika Yang Ke-II di Timika Papua Barat.

Sebelum melanjutkan Konfrensi Parlemen Rakyat Daerah Mimika yang ke-II, lebih duluan dilakukan Ibadah HUT KNPB Yang Ke-V dirangkai dengan pemotongan Kue Ulang Tahun.

Setelah itu dilanjutkan dengan Konfrensi Ke-II, dan Konfrensi pertama dilakukan pada tanggal 14-15 Nopember 2011 yang lalu untuk memilih dan menetapkan dan mendekrasikan Badan Pengurus Parlemen Rakyat Daerah Mimika dan Konfrensi ke-II ini dilakukan untuk menyevaluasi anggota PRD Mimika yang telah ditetap 3 tahun yang lalu itu sekaligus memberikan disiplin kepada anggota yang keluar dari agenda tunggal Papua Barat yaitu “PENENTUAN NASIP SENDIRI.” 8 anggota lama yang dikasih disiplin dan 12 anggota dilantik menjadi anggota tetap dalam PRD Mimika.
KONFRENSI FRAKSI WILAYAH BOMBERAY

Sebelumnya itu di Timika juga melakukan Konfrensi Parlemen Fraksi Wilayah Bomberay dalam rangka Deklarasi Parlemen Rakyat Wilayah Bomberay (PRWB) untuk wilayah adat Bomberay yaitu Fak-Fak, Kaimana, dan Timika dilakukan di Timika pada tanggal 4-5 Nopember 2013 yang lalu. Dan dalam Konfrensi ini juga dihadiri oleh PRD Fak-Fak, PRD Kaimana dan PRD Timika.

Sumber :  www.knpbnews.com
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar