News
Loading...

PERNYATAAN SIKAP FORUM SOLIDARITAS MASISWA PEDULI RAKYAT PAPUA DIKOTA STUDI MAKASSAR

FORUM SOLIDARITAS MASISWA PEDULI RAKYAT PAPUA DIKOTA STUDI MAKASSAR
PERNYATAAN SIKAP


Pemekaran 3 Provinsi,30 Kabupaten Ini Adalah Inisiatip Pemerintah Daerah Papua, ,DPD,DPRP,PROVINSI Papua Dan Papua Barat Dan Pemerinta Pusat RI DPR-RI Komisi 2 . Tanpa DiKetahui Rakyat Pribumi Papua Dan Pemekaran Ini Adalah Ilegal, Karena Tidak Ada Kesepakatan Dari Seluruh Rakyat Papua Kebijakan-Kebijakan Yang Di Lakukan Oleh Pemerintah Daerah Maupun Pusat .
kemudian pemerintah pusat mengklaim bahwa pemekaran daerah otonomi baru DOB merupakan hadia 50 tahun berdirinya papua secara politik halus untuk mengeksploitasi SDA ditanah papua dan untuk meratakan kesejahtraan bagi masyarakat papua serta dijadikan sebagai anak kecil yang tanpa diketahui oleh masyarakat yang dimana rekayasa dilakukan oleh pencilat bangsa papua baik oknum papua maupun nonpaua yang selalu dijadikan sebagai lahan politik ekonomi,militer Maka kami Mahasiswa bagian dari masyarakat Papua,sangat sedih dengan situasi yang terjadi secara ilegal dipapua. oleh karena itu kami menolak dengan tegas:

1. Kami menolak dengan tegas pemakaran 30 kabupaten dan 3 provinsi di tanah papua
2. Kami menolak dengan tegas sistem pengadaan kartu elektronik secara pemaksaan terhadap masyarakat papua atas dasar kepentingan pemerintah daerah dan pusat
3. Refrendum harga mati dan solusi bagi bangsa papua

Demikian Pernyataan Sikap Yang Kami Buat Atas Kerja Samanya Kami Tak Lupa Ucapkan Banyak Terimakasih.
SUMBER : FORUM SOLIDARITAS MASISWA PEDULI RAKYAT PAPUA DIKOTA STUDI MAKASSAR
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar