News
Loading...

Polisi Bubarkan Demo KNPB di Biak

Biak, - Polisi Indonesia di Biak mengeluarkan surat larangan kegiatan yang dilakukan KNPB Biak dan membuarkan massa KNPB Biak. Aparat kepolidian dengan kekuatan full melarang dan membubarkan rencana aksi KNPB.

KNPB Biak yang menurut rencana mengadakan kegiatan doa di Pendopo Adat Sorido untuk mendukung kunjungan Benny Wenda di PNG, menyampaikan terima kasih kepada Dewan Gereja Pasifik dan menyampaikan terima kasih kepada Perdana Menteri Vanuatu yang setia mengangkat masalah West Papua di Forum International ini dilarang oleh Polisi.
 
Kami sudah menyurati polisi untuk memberitahukan kegiatan ini namun polisi menjawab surat kami dan menyatakan melarang KNPB Biak untuk melakukan kegiatan doa dukungan karena kegiatan ini mengarah pada disintegrasi bangsa Indonesia.
 
Apolos Sroyer mengatakan Polisi lebih duluh mengarahkan pasukannya untuk menguasai dan memblokade lokasi kegiata. Sehingga massa rakyat yang datang untuk mengikuti acara doa dukungan itu diancaman dan dibubarkan.
 
Lanjut Apolos Sroyer mengatakan sangat menyesalkan tindakan polisi yang berlebihan dimana hak kebebasan berkumpul, berserikat dan menyampaikan pendapat dilarang dan dipasung. (Kumeser)
 
Sumber :  www.knpbnews.com
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar