News
Loading...

PAPUA MERDEKA SOLUSI TERBAIK BAGI RAKYAT PAPUA BARAT

Ilustasi Rakyat Papua Menuntut Papua Merdeka (foto, WK)
Rakyat west papua dari SORONG sampai MEROKE meminta Penentuan Nasib (Referendum ) Ulang diatas tanah Papua bukan Gila͵Bukan Mabuk͵Bukan Bodok͵Bukan stress. Namun dengan sadar dan suara lubuk hati memintah dan Mendesak kepada Dunia Internasional dan Indonesia Untuk diakui karena NKRI Anggota PBB Yang paam isi dari PBB itu ͵ 

Fakta sejarah Membuktikan PEPERA 1969 Merupakan Cacat hukum dan Moral di mata Dunia oleh karena itu Rakyat Papua Mendesak Kepada PBB͵AMERIKA͵BELANDA & INDONESIA Untuk segerah mempertanggung jawabkan Masalah lalu di mata Dunia dan memberikan kebebasan kepada Rakyat West papua untuk menentukan Nasib sendiri͵ sesuai mekanisme Hukum internasional penentuan nasib sendiri apa tetap dengan Indomelayu atau Merdeka sesuai aturan internasional dipilih hak dengan satu orang satu suara bukan sama dengan PEPERA 1969.Penentuan pendapat Rakyat (PEPERA) 1969 di Mainkan oleh Negara Kanibalisme NKRI dibawah Pengawasan dan tekanan Militerisme bahkan Todongan Militer NKRI dan PEPERA Di rubah menjadi MUSYAWARA sehingga sekian Orang di papua di wakili oleh kepala_kepala suku yang ikut Musyawara dibawa todongan senjatah Militer Indonesia. Sejarah mengajar itu sehingga orang papua paam dan mengerti. sekalipun Indonesia memcobah mengarahkan pikiran orang papua ke setingan dan sistim yang dibanggun tidak akan berasil menghilangkan Ideologi PAPUA MERDEKA dalam hati. PAPUA sedang HATINYA Luka atas kelakuan mu INDOMELAYU. 

Program setinggi_tingga Langgit Pintar sedalam Tanah tidak akan͵tidak akan͵ tidak akan membuat perubahan di atas Tanah Papua. BIARKAN RAKYAT PAPUA MENENTUKAN NASIB MEREKA.
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment