News
Loading...

Protes aktivis Papua Barat terhadap Presiden Indonesia pada pertemuan G20 di Brisbane

"Saya menyerukan Presiden Indonesia untuk melihat ke dalam genosida yang terjadi di Papua Barat dan hanya berhenti melihat keuntungan ekonomi bagi Indonesia, dan mengatasi hak asasi manusia dan dampak lingkungan yang perusahaan tambang mengalami di tanah Papua Barat dan orang-orang .
 
Ronny Kareni adalah pendukung kemerdekaan Papua Barat yang tumbuh sebagai pengungsi dari Papua Barat di PNG, dan di Brisbane untuk meningkatkan kesadaran tentang penderitaan rakyatnya.
"Pesan dari orang-orang Papua Barat adalah bahwa Indonesia merupakan salah satu penghisap terbesar sumber daya di Papua Barat, Joko Widodo harus mengatasi eksploitasi terhadap rakyat dan sumber daya alam Papua Barat dan melihat praktek-praktek yang akan memiliki hasil yang berkelanjutan bagi rakyat Papua Barat.
"Aku tidak menahan napas untuk perubahan. Sementara presiden baru tidak datang dari latar belakang militer, dalam hal kebijakan yang akan mendorong di parlemen dia minoritas.
"Kebijakan untuk menunjuk gubernur dan juga dewan lokal tidak akan melalui proses pemilu - mereka akan langsung ditunjuk oleh negara dari Jakarta, sehingga tidak terlihat baik sudah untuk presiden baru ini.
"Di Jokowi kabinet, menteri pertahanan Mr Ryamizard Ryacudu, adalah seseorang yang telah terlibat dalam penumpasan di Papua Barat, dan memuji karya Kopassus, pasukan khusus Indonesia sebagai pahlawan untuk membunuh pemimpin Papua Barat.

"Ini hanya sebuah lagu lama, dinyanyikan oleh penyanyi baru.

Sumber :  http://infopnwp.blogspot.com/2014/11/protes-aktivis-papua-barat-terhadap.html?spref=fb
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment