News
Loading...

SELAMT HUT KNPB KE VI : PATAH TUMBUH HILANG BERGANTI


May Haluk (foto, Pribadi)
HUT KNPB KE-6 ---19 November 2014

(brother never die, Sister never give up" (Patah Tumbuh Hilang Berganti),, Hanya dengan gerakan kita mempu membawa perubahan. Memilih dengan alasan yang benar demi orang banyak lebih baik dari pada memilih dengan alasan yang benar tetapi dikemas sedemikian rupa demi kepentingan diri sendiri atau kelompok untuk kepentingan sesaat. Mendambahkan Papua Merdeka bukan sekedar berpikir dan bersuara. Papua Merdeka tidak boleh ada dalam ruang tunggu, maupun diruang hampa, Dia terus berjalan maju walau setiap langkah harus dibayar dengan pengorbanan bukan berarti berhenti dalam misi perjuangan.

Jiwa-Jiwa pemberontak tak kala arang dan terpadamkan oleh kekuatan kolonialisme. Dirimu sekali-kali jangan terlena dengan kepentingan dan kesenangan sesaat. Jiwa kita dibentuk dan terlahir sebagai pemberontak sejati. Musuh abadi kita adalah nkri. Jangan biarkan ketakutan menguasai jiwa. Ingat alasan pilihan kita itu benar, Jangan buat pilihan itu jadi salah, tapi pilih yang benar, karena kita punya alasan yang benar. merupakan batu karang yang teguh bertahan ditenggah badai dan gelombang samudra, KNPB tetap teguh dan kokoh sampai merebut Kedaulatan dan Kemerdekaan Bangsa Papua.

Sudah 6 (enam) tahun, tepatnya tanggal: 19 November 2008, waktu tempo kolonialisme berbangga diri atas penghancuran kekuatan pergerakan Papua Merdeka. Saat itu KNPB dirubah gerakan perlawanan yang revolusioner. KNPB menyadari dari sejumlah pengalaman bahwa hanya metode mediasi yang mampu membuat rakyat menentuhkan masa depan hak politiknya sendiri. KNPB tidak menginginkan rakyat dan para pejuang westpapua hanya duduk meratapi kondisi objektif tapi rakyat harus bangkit dan menjadi subjek perjuangan. Kalau alasannya sudah benar maka sikapnya juga harus benar. Jangan alasannya benar tetapi sikapnya tidak benar. Jadi hidup ini harus jelas! Jelas untuk diri sendiri dan jelas untuk sesama. Kita jangan seperti pejabat Kolonial ditanah papua. mereka bicara atas nama bangsa dan hak asasi orang Papua, tetapi mereka sebenarnya melayani kepentingan bangsa lain, bukan bangsa papua itu namanya Penjahat.!

Sudah banyak patriot revolusioner KNPB mempertarukan nyawa demi perlawanan damai dan bermartabat yang dilakukan selama 6 (enam) tahun. Dengan terjadinya kisa-kisa tragis kematian bukanlah sebuah perhentiaan untuk perjuangan Papua Merdeka dan membuat KNPB semakin sadar arti dari sebuah perjuangan bahwa perjuangan harus terus berjalan sampai cita-cita Kemerdekaan bangsa papua barat tercapai.

pribadi saya mengucapakan,
Selamat merayakan HUT KNPB yang ke-6 utk seluruh Crew KNPB dan rakyat west papua di seluruh tanah papua.Waa.. Waa.. Waa.. Allah..Alam, Moyang, tulang belulang,dan org yg sudah mendahului kami beserta kita.. Amin.

By : May Haluk
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment