News
Loading...

PENGURUS KNPB PAKPAK DI SIKSA OLEH ANGGOTA TNI


KNPB Pakpak News: Penganiyayaan, teror dan intimidasi terus terjadi oleh aparat NKRI terhadap aktivis KNPB Pakpak makin meningkat tahun 2014. Kali ini terjadi pemukulan terhadap Edyson Rohromana oleh sala satu aparat TNI KODIM Pakpak menurut beberapa saksi yang melarai pemukulan ini.

Menurut Edyson Hindom bahwa dia dan temannya salah satu anggota KNPB lagi menerobos, antrian kendaraan di Jalan DR. Selasa Namudat reklamasi Pakpak sekitar jam setengah sebelas malam, tepat malam minggu 16 November. 


Aparat ini yang sudah kesal dengan antrian langsung membentak mereka dan tanpa perlawanan pengurus KNPB ini di hujani beberapa pukulan yang mengakibatkan kening dan pelipis kirinya pecah dan mengeluarkan darah. 

Pemukulan ini dilarai oleh pengendara lain dan menenangkan dua aktifis KNPB ini dan katakan pengemudi mobil ini seorang aparat KODIM. Knpb Pakpak
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment