News
Loading...

BARISAN MERAH PUTIH TIKAM WARGA KAMORO DI TIMIKA

Ilustrasi Penikaman
TIMIKA—Warga sipil ditikam oleh kelompok Barisan Merah Putih (BMP) di lokasi Pasar lama Timika,  Korban atas nama Robbi Matamoa  suku Kamoro ditikam hingga tewas ditempat, kejadian terjadi pada hari sabtu (22/112014) kemarin.

kejadian tersebut,  berawal pada jam 11:00 malam, Robbi dari  jalan Cenderawasih keluar  tujuan ke Bosnya  atas nama Haris  di Gorong-gorong untuk minta uang tagian pemancingan Ikan.

Namun dalam perjalanan Korbang dihadang oleh sekelompok orang yang  diduga kelompok Barisan Merah Putih. kiri-kira Pukul 13.00 malam. Ditemukan Jenasah Korban dengan tiga tusukan  benda tajam di seluruh badan korban penuh dengan darah, oleh pihak kepolisian setempat.

“Keluarga Korban Kabar tersebut didengar dari setelah mayat jenasa tiba di RSUD Timika yang dibawah oleh pihak kepolisian”.

Pada pukul 15:00 sore  jenasa diantar dari RSUD ke keluarga Korban di jl. Cenderawasih oleh pihak kepolisian.

Hal tersebut masyarakat sekitar kampung cenderawasih tidak terima dan palang jalan dengan tuntutan  pelaku harus tanggung jawab peti mayat  selama tiga hari atau 100 hari  dan tuntutan uang kepala nanti seelah tiga malam.

Setelah itu pertemuan di Polsek hari selasa kemarin pelaku tidak ungkap oleh pihak kepolisian  pada hal hasil otopsi sudah jelas di tikam orang yang selalu ada di lokasi pasar lama dan pelaku adalah BMP,  tutur warga.

Pada hari senin selasa 24-25/11/2014, dari pihak pemerintah didampingi kapolres antar bantuan  duka berupa bama yakni, Supermi 14 karton, Air milneral gelas 8 karton, Beras 14 kg 9 karun, sumbangan dari pihak pemerintah dan polisi ini untuk menutupi pelaku karena polisi  gagal mengungkap pelaku.

Sumber: Knpbnewstmika

Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment