News
Loading...

KNPB PUSAT MERAYAKAN HUT KE-6 MELALUI IBADAH SYUKURA DAN PEMOTONGAN KUE ULTA

Suasana saat Pemotongan kue HUT KNPB Ke VI , (foto, KNPB)


Ibadah Syukuran HUT KNPB ke itu dihadiri oleh pengurus Pusat KNPB, pengurus KNPB numbay, seluruh anggota KNPB, perwakilan PNWP, perwakilan organisasi gerakan serta seluruh komponen rakyat Papua.

Ibadah dimulai perayaan dilaksanakan pada hari rabu 19 November 2014 di Aula Asrama Tolikara, ibadah dimulai pada pukul 11.00 WPB berakhir pada pukul 14.20 WPB. Ibadah dipimpin oleh Pdt Leo Mimin , dalam Gotbahnya yang dikuti dalam kitab 1 samuel pasal 17.:40-58, pendeta Leo mengatakan perjuag KNPB untuk hak penentuan Nasib sendiri didukung oleh Hukum Tuhan. Karena perjuangan KNPB adalah nilai kebenaran dan kedilan untuk selamatkan umat Tuhan tegasnya. 


Dimana Daud Seorang gembala domba bisa mengalakan goliat dengan kusa dan atas nama Allah orang Israel, Maka KNPB juga bisa mengalahkan Indonesia dengan nama Tuhan Allah tegasnya.


Setelah Ibadah berakhir dilanjutkan dengan pemotongan Kue Ulang tahun, Kue ulang tahun KNPB yang ke 6 tersebut dihiasi dengan bendera bintang kejora dan sambutan sambutan . samputan yang perta disampaikan oleh KNPB pusat dan Perwakilan PNWP.


Badan Pengurus pusat Komite Nasional Papua Barat (BPP-KNPB) Memperingati HUT Ke-6 melalui ibadah syukuran. Ibadah syukuran peryaan HUT KNPB tersebut dilaksanakan dengan penuh hikmat.

Dalam sambutanya ketua I KNPB pusat Agus Kosay mengatakan bahwa, perayan HUT KNPB KE-6, ibarat anak manusia mulai berfikir untuk menulis dan bekerja sendiri tanpa bantuan orang tua. Oleh karena itu kita tingkatkan semagat perlawnan kita, KNPB berjalan selama 6 tahun ada banyak hal KNPB buat tapi juga ada banyak hal KNPB belum kerja tegasnya.

Kemudian sambutan selanjutnya disampaikan oleh Oleh perwakilan PNWP Tuan.Eliaser Anggainggom, wakil ketua Parlemen Nasional West Papua (PNWP) wilayah HA-ANIM. Dalam sambutanya Eliaser mengatakan KNPB berjalan selama 6 tahun banyak pengorban jiwa raga dan juang banyak Aktivis KNPB menjadi Korban, namun tidak pernah mundur dan terus berjuang untuk hak penetuan Nasib sendiri bangsa Papua, oleh karena itu kita patut memberikat jempol tegasnya. Lebih lanjut Eliaser mengatakan peruangan hak penentuan Nasib sendiri harus diperjuankan karena bangsa Papua Barat memiliki hak untuk merdeka tegasnya.


Setelah sambutan PNWP akhir dari rangkaian ibadah perayaan HUT KNPB yang ke 6. Dilanjutkan dengan dukungan atas Pertemuan ILWP di belanda. (KNPB Pusat)
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment