News
Loading...

SUMPAH RAKYAT TERTINDAS!!!

SUMPAH RAKYAT TERTINDAS!!!

1. Kami Berbangsa Satu Bangsa Tanpa PENINDASAN!
Tuntaskan nasionalisme Bangsa Papua Barat yang rancu hanya dengan semboyan Bangsa Papua Barat. Bahwa Kekuatan komunal orang Papua Barat hanya dapat di wujudkan dengan kepemimpinan komponen untuk memperjuangkan pembebasannya; Perempuan, Masyarakat Adat, Buruh, Tani, Mahasiswa. Kaum komunal yang disebutkan diatas mengalami penindasan semesta. Pembebasan Sejati menuju perjuangan menentang klas-klas penindas. Bahwa ideologis jika tidak ada klas social yang menindas dan di tindas baik secara ekonomi maupun politik. 

2. Kami Berbahasa Satu Bahasa KEBENARAN!
Ketidakbenaran itu membuktikan sesuatu yang melembaga dalam sikap dan perilaku manusia. Lahirnya penindasan dan penghisapan dari rangkaian system yang dibuat-buat kaum berkuasa. Tidak harus ada kata kebenaran jikalau terstruktur klas atas-menengah dan bawah, tidakpula ada pembenaran jika system hanya menyatukan kekuatan sang pemodal. 


3. Kami Bertanah Air Satu Tanah Air Tanpa Imperialisme!
Kedaulatan ekonomi menjadi panglima kemenangan rakyat semesta. Kedaulatan politik adalah konkrit jika basis ekonomi bangsa menjadi kuat pula. Eksploitasi pun terjadi akibat hegemoni sang kanibal-pemodal mengistruksikan kemelaratan rakyat. Papua Barat dunia tanpa penghisapan ekonomi. Sosialisme pandangan segala sesuatu mencapai tujuan kehidupan bangsa tanpa kekangan klas-klas. Surga Dunia kita capai dalam mengkonkritkan sumpah ini.
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment