News
Loading...

UNDANGAN KEPADA RAKYAT PAPUA BARAT PERAYAAN HUT KNPB KE VI'' 19 NOVEMBER 2014''


UNDANGAN PANITIA PERAYAAN HUT KNPB KE 6
Perjuangan terus berjalan, walau setiap saat kita tertimpa duka. Kita tidak perlu terbawa dalam suasana sedih yang melemahkan jiwa patriotisme kita. Kita tidak akan terus menangisi penderitaan perjuangan.Tentu, kita tidak mau terus menerus menerima gempuran penguasa kolonial Indonesia. Kita harus dan terus berjejer dalam barisan perlawanan, sambil memperkuat simbol-simbol perlawanan. Serangan musuh hari ini merupakan hasil dari perlawanan real dan maju yang kita lahirkan.
Sudah 29 patriot revolusioner KNPB yang mempertaruhkan nyawa atas perlawanan damai dan bermartabat yang dilakukan selama 6 tahun. Tetapi setiap kisah-kisah tragis membuat KNPB semakin sadar arti dari sebuah kedewasan perjuangan revolusi West Papua, bahwa perjuangan harus dan terus berjalan sampai cita-cita pembebasan nasional West Papua tercapai.
Jiwa-jiwa pemberontakan tidak boleh dipasung oleh kolonialisme. Jangan sekali-kali membiarkan Kesenangan sesaat dalam kolonialisme menggerogoti jiwa anda yang terlahir sebagai pemberontak sejati. Jangan biarkan pesimisme dan ketakukan membunuh api pemperontakan dalam diri bangsa Papua.
6 tahun lalu, tepatnya 19 November 2008, disaat kolonialisme berbangga atas “penghancuran” gerakan Papua Merdeka, KNPB menorehkan tahap baru gerakan perlawanan yang revolusioner. KNPB menyadari bahwa hanya metode mediasi yang mampu membuat rakyat menentukan masa depan politiknya sendiri. KNPB tidak menginginkan rakyat dan pejuang West Papua hanya duduk meratapi kondisi objektif, tetapi rakyat harus bangkit dan menjadi subjek perjuangan.
Tanggal 19 November 2014, HUT ke-VI, akan KNPB akan diperingati di seluruh wilayah KNPB sorong sampai merauke . baik dalam bentuk Aksi maupun dalam bentuk ibadah terbukan sesuai dengan kondisi wilayah masing-masing.
Untuk itu kami badan pengurus pusat KNPB mengundang Bapak Ibu saudara/i, seluruh komponen rakyat Papua Barat, turut hadir dalam Ibadah Syukuran HUT KNPB ke VI akan dilaksanakan Pada :
Hari Tanggal      : Rabu 19 november 2014,
Tempat              : Aula AsramaTolikara
waktu                 : 15.00 WPB sampai selesai.
Demikian Undangan Kami atas perhatian tak lupa kami sampaikan terima Kasih Tuhan Yesus Memberkati

Panitia Pelaksana

ASSA ASSO      SAMY LOKON
Ketua            Sekertaris

BPP: Komite Nasisonal Papua Barat

AGUS KOSAY                ONES SUHUNIAP
     Ketua I                    Sekertaris Umum
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment