News
Loading...

MAHASISWA PAPUA MAKASSAR DIBUNUH OLEH OKNUM POLISI

Charles Enombi,disebabkan tikam oleh oknum polisi pada malam sabtu
Pada malam Rabu pukul 19:20 tepat waktu sulawesi selatan telah menghembuskan napas terakhir di rumah sakit Faisal jl.petterani makassar yang bernama Charles Enombi,disebabkan tikam oleh oknum polisi pada malam sabtu. Kejadian tersebut,pada malam sabtu freeman bersenggongol dengan polisi kemudian datang serang dikontrakan Kabupaten Nduga terletak dijl.petterani depan rumah sakit Faisal,pukul 03:45 ada beberapa polisi sengaja berpura-pura panggil keluar dan menanyakan kejadian lalu ada oknum polisi datang dari belakang dan menikam korban tersebut dibagian tangan tembus dalam. 

Kemudian setelah tikam polisi sendiri langsung larikan ke rumah sakit tanpa diberitahu teman-temannya diasrama. Berobat/dirawat selamadua hari dua malam dan pada akhirnya menghembuskan napas terakhir karena kena racun badik yang menggunakanya. Sampai hari ini seluruh mahasiswa papua kumpul dan memintah bertanggung jawab dari pihak pemerintah daerah sulawesi selatan dan Polda sulawesi selatan sebab mahasiswa menganggap pembunuhan ini sangat tidak wajar karena datang serang tanpa ada sebab yang jelas. (http://solidaritasmahasiswa.blogspot.com/2014/11/mahasiswa-papua-dibunuh-oleh-oknum.html?spref=fb)





Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment