News
Loading...

SEPUTAR INFORMASI MENGENAI ASRAMA PUTRI CENDERAWASI XIV MAKASSAR

Beberapa mahasiswi Papua di Makassar melihat fasilitas asramanya. Foto: Rickson Edowai
Makassar, - SUARA CENDRAWASIH KOLAITAGA - Fasilitas di Asrama Putri Cenderawasih XIV Papua di kota studi Makassar, yang terletak di Jalan Andi Pangerang Pettarani II Blok B, Kelurahan Tammamaung, Kecamatan Panakkukang, Sulawesi Selatan dicuri oleh orang tidak kenal (OTK). Sabtu/22/02/2014.

Jeri Topiai, Asrama Putri Papua di Makassar adalah aset Pemerintah Provinsi Papua yang di resmikan dalam tahun 2013.

Fasilitas di asrama putri sudah kosong, barang-barang yang hilang itu, antara lain semua kursi, meja, kasur, lemari, laptop, televisi, kursi sofa, dan sound system. "Pokoknya semua barang yang biasa ada di asrama itu orang angkat semua. Parahnya lagi, pintu-pintu kamar rusak parah. Kaca-kaca jendela pun dihancurkan.

Terkait hilangnya fasilitas asrama putri tersebut, sudah melapor ke pihak kepolisian setempat. Sebelumnya, kasus penyerangan asrama sudah dilaporkan ke polisi. Namun hingga kini belum ditindaklanjuti. Tiadanya respon dari Polsek Panakukang dan Polres Makassar Kota."ujar, Topiai.

Topiai, kami Mahasiswa juga sudah menyampaikan laporan kejadiannya ke Pemerintah Provinsi Papua. Untuk itu, mohon doakan supaya tim berangkat ke Jayapura. Tiada tanggapan dari Pemerintah Provinsi Papua ketika dihubungi berulang kali sejak kejadian tersebut. "Keselamatan kami terancam, karena tiap malam asrama putra juga selalu diteror, dilempari dengan batu. Polisi juga malas tau dengan situasi yang sedang kami alami ini. 

Kami meminta kepada Gubernur Provinsi Papua, untuk segera tuntaskan masalah ini dengan Gubernur Makassar, "tegas, Topiai. 

Demian sekedar Informasi untuk diketahui teman-teman doa dan saran yang diperlukan. Tuhan Yesus memberkati (Atmin)

Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar