News
Loading...

MSG Members Hanya Memiliki Sendiri untuk Blame untuk Penerimaan Dugaan Uang

The UFDF mengatakan sementara itu bersimpati dengan penderitaan rakyat Papua Barat , anggota MSG hanya memiliki menyalahkan diri mereka sendiri atas dugaan penerimaan $ 500.000 dari Indonesia oleh Ketua mereka Frank Bainimarama dalam pertukaran untuk mengkhianati komitmen MSG kepada rakyat Papua Barat.

The UFDF mengatakan gangguan ini dengan Indonesia tidak terduga seperti itu juga terjadi di Fiji dengan keluar Indonesia Duta Besar Aidil Chandra Salim menyatakan dalam sebuah wawancara dengan rezim Fiji Sun pada 8 Desember 2013 bahwa kutipan ' Commodore adalah seorang pemimpin yang kuat dan transparan , mendesak Fiji untuk memilih pemimpin yang kuat , mengatakan Fiji beruntung memiliki pemimpin seperti tanda kutip Commodore '

Dalam wawancara yang sama Duta Besar Aidil Chandra Salim juga mengatakan bahwa ' pemerintah Indonesia benar-benar di balik tawaran Commodore Bainimarama untuk menjadi Perdana Menteri terpilih Fiji ' dan bahwa Bainimarama Kepulauan Pasifik Development Forum [ PIDF ] lebih kuat dari Pulau Pacific Forum , meskipun PIDF masih sedang diatur .

The UFDF mengatakan bahwa sementara ucapan tersebut dari Kepala Misi adalah bertentangan dengan norma-norma protokol diplomatik , itu tidak menunjukkan pola yang konsisten dari campur tangan Indonesia untuk mencoba dan pengaruh dan ' membeli ' jalan dengan MSG dan lain-lain sehingga untuk menghindari menghadapi masalah Kampanye Papua Barat untuk merdeka .

The UFDF mengatakan panggilan untuk Kemerdekaan Papua Barat adalah suatu hal yang tidak hanya kelompok MSG harus mengambil dan dukungan , tetapi para anggota Island Pacific Forum termasuk Australia dan Selandia Baru harus bersatu dan mendukung panggilan rakyat Papua Barat untuk merdeka , seperti kita semua mencari Kemerdekaan kita dari penjajahan beberapa dekade yang lalu .

The UFDF mengatakan rakyat Papua Barat harus menyadari bahwa Commodore adalah Perdana Menteri dalam nama saja dan basis dukungannya berasal dari penggunaan nya militer untuk mengintimidasi dan mengancam rakyatnya sendiri , sama seperti pemerintah Indonesia lakukan untuk orang-orang Papua Barat. Dia tidak mewakili Kepala dan orang-orang dari Fiji

The UFDF mengatakan anggota, yang mencakup 2 mantan Perdana Menteri terpilih secara hukum dan perwakilan hukum lainnya dari orang-orang akan mengajukan protes resmi terhadap campur tangan pemerintah Indonesia dalam politik dalam negeri Fiji serta dalam MSG .

The UFDF mengatakan bersimpati dengan rakyat Papua Barat dan yakin bahwa setelah pemilu 2014 , pemerintahan baru yang dipilih oleh rakyat akan mengembangkan kebijakan yang mendukung dan lebih menarik terhadap pencarian orang Papua Barat untuk Kemerdekaan .

Sumber Terjemahan :  http://ufdf.net/msg-members-blame-alleged-acceptance-money/
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar