News
Loading...

Hi KNPB Teruslah Bersuara

Perlawanan KNPB untuk membebaskan Rakay West Papua
Ditengah kondisi perjuangan yang makin menguat, massa tani telah berani mengekspresikan kekuatannya berhadapan dengan aparat negara-para kaki tangan imperialis itu, aku menolak meladeni segala desas-desusmu yang masih terus membahana namun tak menemukan dinding-dinding pemantulan suara sehingga dengan cepat ia hilang.

Materialisme telah menuntunku untuk memilah mana yang mesti kutanggapi dan mana yang mesti kubiarkan, pengalaman perjuangan telah membekaliku dengan kesabaran dan ketabahan saat dihantam badai....

aku masih berdiri digaris massa rakyat, bahu-membahu melawan segala upaya perampasan tanah dan hak-hak manusiawi masyarakat papuai, dan yakin sepenuhnya pada kekuatan rakyat sebagai penyokong penyelesaian tugas-tugas revolusi dipundak para proletar.

Sekali lagi aku menolak meladenimu meski dengan terang menderang badai itu kau arahkan padaku dan meski pula kau mengarahkannya tanpa analisa yang objektif, kalian semakin licik, picik dan kerdil.

Kondisi perlawanan rakyat memaksaku untuk memfocuskan segala energiku padanya, kondisi dimana mereka semakin dikebiri dan mereka-pun makin menguat, itulah yang terpenting saat ini untuk ku kerjakan, aku tidak akan membuang waktuku untuk meladeni kalian, meladeni tetek-bengek tidak pentingmu, dan aku sangat tidak tertarik mencurahkan segenap pikiranku untuk membahasnya, kecuali saat ini, saat lowongku dan kubuat catatan pada media ini. 

Hi KNPB teruslah 'hanya' bicara agar dunia tau siapa pengobral dosa, dan saat terbaik itu akan ku gunakan dengan menata puing-puing berserakan menjadi sebuah pondasi yang kokoh.

Kita' hanya sedang berusaha mendekati kebenaran atau justru menjauhinya namun ruang dan waktu akan jadi ajang pembuktiannya..."berhentilah mengutuk kegelapan, mulailah nyalakan api-mu" karena kita akan terus melangkah...!

Salam kebebasan

Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar