News
Loading...

HIMBAUAN KOMANDO MARKAS PUSAT TPNPB-OPM

Himbauan Komando Markas Pusat

Markas Pusat Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB) Organisasi Papua Merdeka (OPM) menghimbau kepada semua komando darah pertahanan TPNPB-OPM se-tanah Papua, untuk segerah terapkan peningkatan dan menjalankan system militer dimana kodap-kodap yang telah dibentuk dibawa Pimpinan Paglima Tinggi Jenderal. Goliath Tabuni, yang mana berdasarkan keputusan KTT TPNPB-OPM di Markas Perwomi Biak pada 1-5 Mei 2012.
Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat setelah Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) di Markas Perwomi sekarang satu tahun, untuk itu kodap-kodap yang telah dibentu untuk segerah melaksanakan dan peningkatan penerapa system militer, sesuai arahan Komando Nasional TPNPB-OPM.
Isi himbauan yang dimaksud adalah sebagai berikut dibawah ini:
  1. Semua Prajurit TPNPB dari Prajurit Tamtama, Bintara, Perwira, untuk tingkatkan disiplin militer dan terapkan setiap markas masing-masing di seluruh Papua.
  2. Seorang Prajurit TPNPB harus mematuhi pada peraturan Komando Nasional TPNPB-OPM.
  3. Seorang Prajurit TPNPB harus menghormati dan melaksanakan perintah pimpinan Kodap Maupun Markas Pusat Komando Nasional TPNPB-OPM.
  4. Seorang Prajurit TPNPB harus menjaga kerahasiaan Pemimpin dan Angenda Perjuangan Kemerdekaan Bangsa Papua yang diperjuangkan oleh Komando Nasional TPNPB-OPM.
Demikian Himbauan dari Markas Pusat Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB) Organisasi Papua Merdeka (OPM), harap dilaksanakan sebagai mana mestinya!
Dikeluarkan     : Di Markas Pusat Wanum Papua Barat
Pada Tanggal  : Kamis 20 Februari 2014

A.N. Panglima Tinggi TPNPB
Kepala Staf Umum
tt
Mayjen Terryanus Satto
NRP. 7312.00.00.003

Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar