News
Loading...

JANGAN PIKIR ADA JAMINAN HIDUP DI PAPUA

Jeccky Yikwa (Foto/Dok)
Oleh : Jecky Yikwa #

Gubernur sudah konco berat degan Penguasa Negara Indonesia. DPRP diawasi 24 jam oleh Penguasaha Negara sampai sudah tidak ada gigi untuk bicara keinginan rakyat Papua. MRP ditekan Aparat negara sampai tertekan, tidak bisa dorong rekomendasi, apalagi bicara lebih  tidak bisa. 

Di Propinsi Papua saja begitu apalagi di kabupaten,Kabupaten itu tinggal santai nikmati uang rakyat, Dana-dana dipakai untuk kepentingan politik, bukan untuk membangun daerah, Lihat saja; sekolah sudah tidak betul Ekonomi rakyat sama saja dari tahun ke tahun tidak di nikmati.

Masyarakat susa mengatur ekonomi karna semua tempat pencarian dikuasai oleh  orang-orang amber.

Apalagi mau batasi kejahatan TNI/POLRI itu mereka sendiri saja takut stengah mati. Jadi Jabatan Pemerintah untuk orang papua tidak berfungsi , Otsus, UP4B, Otsus Plus itu proyeknya negara untuk kasih kenyang perut elit politik, aparat keamanan dan pedatang amber.

Orang Asli Papua keadaannya tetap begitu-begitu saja, malahan elit politik Papua menjadi "Kapitalis Ketiga" untuk menindas dan mengorbankan masyarakatnya. 

Kalau begitu, kenapa masyarakat, Orang Asli Papua kamorang berjuang stengah mati untuk elit politik Papua ini.??

Jadi Masyarakat jangan percahya segalah bentuk barang yang ditawarkan kepada kalian, sebab kami ini bukan bangsa Indonesia.

Lebih baik kita berjuang sama-sama demi nasib anak dan cucu kita, dikemudian hari, sebab Papua Merdeka yang bisa menjawab semua kebutuhan kami dimasa yang akan dayang.

 "Salam Revolusi"

Penulis Adalah Jecky Yikwa Kuliah Di Bandung
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar