News
Loading...

KEBERHASILAN KEMERDEKAAN PAPUA BARAT MELALUI INTERNETAN

Bendera Negara di dunia bersama bendera West Papua
Oleh Agusmote Papuans

Perjuangan Pembebasan papua barat melalui internetan perlu mengesankan era kemahiran di dunia teknologi untuk mencapai puncak kemerdekaan papua barat menjadi sebuah negara diatas pedoman hidup bangsa melanesia di tanah papua. Sebab jaringan internetan perjuangan papua barat ini akan berhasil dengan damai karena bisa menjangkau dimana mereka sembunyikan identitas bangsa Papua sebenarnya.

Dengan semangat menjemput peradaban kemerdekaan bangsa papua barat dengan damai; benar-benar terbukti bahwa mereka merdeka diatas kebenaran pedomana hidup sesuai Ciptaan Allah Yang Maha Tahu semua segala makluknya di dunia di berika nafas kehidupan diatas tanahnya.

Namun Aliansi pelajar dan mahasiswa/I, masyarakat adat, terkait tokoh-tokoh adat, agama besertai pemerintahan di negara-negara bagian yang mendukung tanpa keragua-raguan pada khususnya negara indonesia ini; di harapka lampirkan kibaran bendera Bintang Kejora sebagai simbol keselamatan bangsa Papua barat di bawah penindasan kepunahan dari angkatan bersenjata republik indonesia. Dimana ada blog-blog website da dimana ada email-email besertai model friendster, facebook dan lain-lain di harapkan di lampirkan sebagai landasan keinginan bangsa Melanesia menuju Negara papua barat dengan damai.

Hal tersebut akan bisa terungkap dengan malu sedang di lakukan oleh negara indonesia boneka buatan diatas tanah papua barat, secara adil dan damai mencapai kemerdekaan abadi diatas tanahnya sendiri.

Di lampiri dengan identitas Papuanisasi akurat adalah :
Saya juga manusia tercipta oleh Allah
Diatas hak hidupnya pulau papua adalah:
Tanah saya adalah pulau papua
Nama rumpun adalah rumpun melanesia
Budaya saya adalah tifa papua
Simbol budaya bangsa adalah bendera bintag kejora
Burung saya adalah burung mambruk
Kulit saya adalah kulit hitam
Rambut saya adalah rambut keriting
Pakaiaan saya adalah koteka dan moge
Rumah saya adalah rumah honai
Benua Lautan saya adalah lautan pacifik dan lauatan arafuru
letak negara adalah serumpun negara melanesia barat
Daerah saya adalah pantai dan pegunungan papua
Burung saya yang indah adalah burung cenderawasih
Alam saya adalah alam penghijauan, alam biru laut dan biru gunung-gunung
Makanan saya adalah sagu, keladi, petatas dan lauknya babi hutan dan kasuari
Inilah harga diri nafas kehidupan saya diatas tanah papua barat.

MERDEKA
Oleh Agusmote Papuans
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar