News
Loading...

Gubernur papua “Lukas Enembe” pembunuh Moral bangsa papua

Ilstrasi (suarakolaitaga.blogspot.com)
Orang papua pada utuh tidak ada yang menjadi seperti separatis atau pemberontak, orang papua di tanah papua tidak ada yang mejadi pembunuh. Jika ada yang mengatakan orang papua separatis, kita balik menanyakan kepada orang tersebut yang dimaksut separatis itu yang mana….?

Lukas Enembe yang menjadi Gubernur papua atau orang nomor satu yang membunuh dan membantai rakyat papua keliru mengatakan ada separatis di papua. Lukas Enembe semestinya harus belajar ulang dari sekolah dasar, sebab Lukas Enembe masih belum memahami orang dan pemilik suatu tempat itu. Masa orang papua yang pemilik negeri bisa di katakana bawah separatis..? hanya orang gila saja yang mengatakan ada separatis di tanah papua.


Dalam media Indonesia pada tangal 6-2-2014. Di media “REPUBLIKA.CO.ID” Lukas Enembe mengatakan keherangannya atas penembakan yang selama ini terjadi di tanah papua, sangat mengesangkan dengan komentar seorang Gubernar yang hanya tahu dan dengar tidak melakukan apa diam dan hanya mengenyangkat perut saja.

Perkataan Lukas enemba yang di Kutip Seperti “Embe mengaku heran dengan penembakan yang dilakukan kelompok separatis. Menurutnya kelompok separatis seperti tidak pernah kehabisan peluru meskipun wilayah mereka diisolir di tengah hutan pedalaman. "Keamanan Papua sangat ketat sehingga sulit membawa senjata atau amunisi ilegal dari luar,". Pernyataan ini dengan sengaja Lukas Enembe membunuh moral rakyat papua, karena di tanah papua tidak ada separatis yang ada hanya AKTIVIS PAPUA MERDEKA.

By Desederius Goo Penulis adalah Anggota Aliansi Mahasiswa Papua KK Yogyakarta 

Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar