News
Loading...

PERESMIAN KANTOR PAPUA MERDEKA DI TIMIKA

TIMIKA---Momentum Natal 2013 dan  Tahun Baru 2014, Jutaan Rakyat Papua bersama Komite Nasional Papua Barat dan Parlemen Rakyat Daerah (KNPB-PRD) wilayah Timika, menggelar Upacara Peresmian sekertariat Pusat Kantor Papua Merdeka “ Free West Papua Office” dengan Thema “Kita  Harus Mengakhiri”, penderitaan rakyat menuju Papua merdeka terpasang pada spanduk Peresmian.

Panitia Peresmian gagaskan Sub thema yakni “ Melalui  Peresmian Kantor Parlemen Rakayat Daerah (PRD) dan Komite Nasional Papua Barat  (KNPB) Timika, Maka kita Harus Mengakiri Penderitaan Rakyat Papua menuju Papua Merdeka” kegiatan pada Hari ini (31/12/2013),  di padati Jutaan Rakyat di tempat Kegiatan Peresmian Kantor dengan busana Budaya Papua.

Dalam kegiatan tersebut, sambutan yang disampaikan oleh Perwakilan Ketua PRD oleh Ones menyampaikan bahwa “Rakyat  Papua jangan terharu dengan Racun  Indonesia yang selama ini dilancarkan oleh Pihak yang tidak bertanggung jawab. Kami harus jeli melihat persolan itu dengan seksama. Karena kita tahu bahwa Kampanye Papua merdeka sudah mendunia,” Tegasnya.

Lanjut ones, “lama atau cepat Pasti Papua akan merdeka jadi, kita harus bersabar  bersatu dan berjuang sampai Papua merdeka, “tuturnya.

Orang Papua jadi Yudas atau Intel, Informen Indonesia harus berhati-hati, karena kalian akan berdosa terhadap Orang Papua dan dimata Tuhan. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua KNPB Timika Steven Itlay dalam sambutan Peresmian Kantor.

Dalam jutaan masa itu Steven juga menjelaskan perkembangan situasi Papua secara Nasional dan Internasional, dalam pesannya orang Papua yang ingin bicara masalah  Papua merdeka, maka datang ke kantor baru ini, untuk bicara Papua merdeka demi  Nasib anak cucu generasi Penerus Bangsa Papua.

Panitia pembangunan dan peresmian Kantor Baru “Free west Papua  office in Timika” melaporkan kegiatan secara umum, bagunan dua lantai kantor ini dibangun berdasarkan doa dan sumbangan sukarela dari semua rakyat Papua yang ada di Timika yang peduli terhadap Papua merdeka, baik  secara langsung maupun tidak langsung. Total danah senilai 200 juta-an lebih. Atas berkat dari Tuhan melalui kerja keras rayat Papua bersama PRD-KNPB Timika. Sehingga hari ini telah meresmikan secara terbuka untuk Umum bagi Rakyat Papua.

Peresmian kantor baru tersebut, di resmian dengan Ibadah bersama dan makan bersama masakan ciri kas Papua dengan bakar batu/barapen dengan Babi sebanyak 19 ekor, begitu laporan dari Panitia. (Admin)

SUMBER : www.UMAGINEWS.COM
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar