News
Loading...

KNPB & PRD wilayah Merauke Mengadakan Aksi Dukungan Terhadap Pertemuan di Parlemen Uni Eropa

Rakyat Papua bersama PRD & KNPB Wilaya Merauke aksi ditempat mendukung Pertemuan di Parlemen Uni Eropa( foto , KMPB Merauke)
Merauke - Parlemen Rakyat Daerah (PRD) wilayah merauke bersama Komite Nasional Papua Barat (KNPB) wilaanakan aksi dukungan di Kntor Parlemen dan sekeratariaat KNPB bersama rakyat Papua .

Aksi dukungan yang berlangsung pada tanggal 22 jatu dianuari 2014 berjalan lancar. sejak pagi apara kepolisian sedang siagakan di sekertariat KNPB dan Parlemen membatasi rakyat adaan mengintimindasi namun hal tersebut tidak membatasi rakyat bersama knpb mengadakan dukungan aksi di tempat.

Dukungan KNPB & PRD Wilayah Merauke tgl 22, untuk pertemuan Parlemen Uni Eropa di Brussels-Belgia pada taggal 23 Januari 2014, tentang masalah HAM di Paapua Barat. dalam aksu dukungan tersebut KNPB dan PRD wilayah merauke mengadakan petisi yang ditandatangani oleh seluruh rakyat yang hadir untuk mengikuti kegiatan dukungan tersebut.

Dalam aksi dukungan tersebut Ketua Parlemen membacakan beberapa tuntutan antara lain:
1. Raakyat Papua Barat bersama Parlement Rakyat daerah dan KNPB wilayah merauke mendukung penuh pertemuan Parlement Uni Eropa tentang pelanggaran Ham Di Papua Barat.
2. Kami Raakyat bersama PRD dan KNPB wilayah Merauke meminta kepada Amesti Internasionaol perlindungan terhadap daftar DPO ketua PNWP Tuan Buchtar Tabuni dan jubir Nasional Rocky medlama.
3 Kami rakyat papua meminta kepada dunia Internasional mendukung hak Penentuan Nasib Sendri bagi Rakyat Papua Barat.
4. Kami meminta kepada PBB segera mengirim pelopor khusus ke Papua Barat dalam waktu dekat
5. Kami minta segera Kirim jurnalis Internasional di Papua Barat

Demikian stekmen kami atas perhatian disampaikan terima kasih

Berikut foto dan Petisi dukungan









Sumber : http://nestasuhunfree.blogspot.com/2014/01/knpb-prd-wilayah-merauke-mengadakan.html

Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar