News
Loading...

SOLIDARIDADE TIMOR -LESTE / PAPUA BARAT

Olahpesan DARI BROTHERS KAMI DI PAPUA BARAT ATAS ORANG TIMOR
TIMOR -LESTE - Kami meminta semua teman-teman dan rekan-rekan dari Timor - Leste untuk menyenangkan mendukung saudara dan saudari Anda masih menderita di bawah pendudukan ilegal Indonesia di Papua Barat dan dibunuh , diperkosa dan disiksa setiap hari oleh militer dan polisi Indonesia .
Timor -Leste adalah inspirasi Papua Barat untuk kebebasan dan revolusi dari penjajahan Indonesia .
Papua Barat adalah bangsa yang merdeka seperti Timor -Leste , tetapi setelah hanya 18 bulan kemerdekaan , diserbu oleh Indonesia pada tahun 1963 , Papua Barat dan masih secara sistematis dibom dengan desa-desa dibakar dan perempuan dan anak-anak diperkosa oleh militer Indonesia .
Timor -Leste , perjuangan untuk kebebasan dan kemerdekaan dari Indonesia telah dimenangkan , tapi tolong selalu ingat bahwa rakyat Papua Barat masih menderita di bawah penjajahan Indonesia . Setiap mimpi Papua hari orang-orang mereka akan dapat berdiri bersama dalam kebebasan tetapi untuk sekarang begitu banyak penderitaan mereka tetap terdengar karena kepentingan pemerintah asing dan perusahaan atas sumber daya rakyat Papua Barat.
Sejak invasi dari negara mereka , rakyat Papua Barat telah menderita genosida di tangan militer Indonesia .
Lebih dari 500.000 ( satu dari 4 orang ) tidak bersalah orang Papua Barat telah tewas oleh militer dan polisi Indonesia sejak tahun 1963 dan siapa menyerukan kemerdekaan bagi Papua Barat dipenjara atau dibunuh oleh Indonesia .
Bahkan bendera nasional Papua Barat dilarang oleh Indonesia dan bahkan dengan memegangnya Papua seperti yang diberikan 15 tahun hukuman penjara .
Orang-orang Papua tidak akan pernah menyerah melawan mereka untuk kebebasan , tetapi mereka sangat membutuhkan bantuan dari masyarakat internasional termasuk Timor -Leste yang solidaritas dan dukungan sangat penting untuk perjuangan rakyat Papua Barat yang juga mengerti bagaimana rasanya untuk bertahan genosida dan pendudukan ilegal Indonesia dari negara mereka .

Rakyat Timor - Leste sekarang memiliki suara bagi masyarakat internasional .Harap membantu menyebarkan pesan dari rakyat Papua Barat.
Saudara Timor dan saudari kita , tolong, tolong mendukung orang yang menderita dari Papua Barat.

Kita tahu bahwa perjuangan untuk kebebasan diabaikan oleh dunia luar begitu lama tapi kami selalu berdiri oleh Anda sekarang dan kemudian untuk kebebasan dan revolusi untuk negara Anda dan orang-orang Anda .
Orang-orang Papua Barat selalu berdoa agar rekan-rekan dan teman-teman mereka di Timor - Leste akan berdiri untuk kebebasan dan hak-hak rakyat Papua Barat.

Dukungan Anda adalah beberapa yang paling penting di dunia untuk Papua Barat dan setiap orang Timor tunggal yang menimbulkan suara mereka untuk kemerdekaan di Papua sudah menjadi pahlawan dan teman baik dari masyarakat Papua , yang masih berjuang untuk kemerdekaan dari Indonesia .
Janganlah kita pernah lupa apa yang terjadi pada rakyat Timor - Leste , atau bahwa itu adalah militer Indonesia yang melakukan kekejaman jahat .

Mereka masih melakukan kejahatan yang sama terhadap kemanusiaan di Papua Barat hari ini.

Kebebasan datang ke Timor Timur , Kebebasan akan datang ke Papua Barat !
Timor -Leste , Anda inspirasi kami .Kami berdiri dengan harapan dan solidaritas dengan orang-orang Anda sebelum , sekarang dan selamanya .
Terima kasih terbesar dan hormat kepada Anda semua .A continua Luta !VIVA TIMOR ! PAPUA MERDEKA !
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar