News
Loading...

Komite Uni Eropa Diminta Untuk Menekan Jakarta Atas Papua

BRUSSELS , Belgia --- Sebuah komite Uni Eropa telah diminta untuk menekan pemerintah Indonesia untuk kebebasan media yang lebih besar dan dialog terbuka dengan Papua .
Kampanye Papua Barat memberikan kesaksian pada subkomite Hak Asasi Manusia di Brussels Jumat lalu ke dalam situasi di wilayah tersebut .
Norman Voss dari Hak Asasi Manusia dan Perdamaian untuk Papua kepada panitia ada arus yang mendasari ketakutan di Papua Barat , diabadikan oleh kehadiran militer yang sedang berlangsung .
Voss mengatakan sebelum perubahan nyata bisa terjadi , Indonesia harus menindaklanjuti janji-janji untuk mengadakan diskusi terbuka dengan Papua .
" Kami menyerukan kepada Uni Eropa untuk mendukung janji Presiden Yudhoyono untuk mengadakan dialog dengan Papua . Gereja-gereja dan aktivis perdamaian lainnya telah menyerukan tahun untuk dialog damai di bawah mediasi netral antara garis keras di kedua sisi . Jakarta menunjukkan keengganan sementara pelanggaran terus dan ketegangan konflik terus meningkat . "
Voss juga mengatakan kepada sidang ada tingkat tinggi kesenjangan sosial dan Indonesia adalah pemanfaatan sumber daya alam Papua .

Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar