News
Loading...

Tuhan Yesus : Papua Pasti Merdeka

suarakolaitaga.blogspot.com (ISt)
Papua pasti merdeka. Hal tersebut ada dalam rencanaNya yang besar menjelang akhir Zaman. Menurut Tuhan Yesus, setelah Papua merdeka tidak lama kemudian akan datang masa kesukaran yakni Iblis (Anti Kristus dg simbol 666) akan menguasai dunia untuk menyiksa umat Tuhan agar percaya pada Anti Kristus/Iblis. Tapi kata Yesus, jangan takut karena bagi siapapun yang setia padaNya tidak akan mengalami masa tersebut.
"Saya (Tuhan Yesus) akan meluputkan umatKu yang setia padaKu dan memindahkan mereka ke padang belantara agar mereka terhindar dari masa kepecikan itu"

Tuhan Yesus menegaskanan, Jangan Pake E-KTP atau KTP Elektronik karena itu merupakan kartu keanggotaan yang di pake Anti Kristus (666) untuk menjadi pengikutnya. Kata Yesus, bagi pengikut Kristus yang sudah terlanjur memiliki E-KTP agar tengki dalam Nama Yesus lalu membakar KTP Elektronik.

Tuhan Yesus berharap pada kita pengikutNya, agar kita setia padaNya dan saling mengasihi antara sesama kita. dan dengan tekun dalam doa serta saling menasihati.

Sumber : Kesaksian Laura Wanma, dara usia 12 tahun yang dibawah oleh Malaikat Gabriel bertemu Tuhan Yesus di Surga pada 16 Maret 2013 lalu.
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar