News
Loading...

Seorang Warga Ditangkap Dan Dianiaya Oleh Empat Anggota Polisi

Seorang warga sipil atas nama Marius Kananggom oleh anggota Polres Merauke di jalan Johar Kel. Kelapa Lima. Ia disiksa oleh Polisi.
Merauke, KNPBNews – Pada hari Sabtu, (24/5/2014) siang, telah terjadi penangkapan dan penahanan seorang warga sipil atas nama Marius Kananggom oleh anggota Polres Merauke di jalan Johar Kel. Kelapa Lima. Ia disiksa oleh Polisi.

Korban diduga sebagai pelaku pemotongan anggota Polres Boven Digoel, sehingga korban ditahan dan dilanjutkan pemeriksaan pada hari minggu, 25 Mei 2014.

Dalam proses pemeriksaan korban mengaku bahwa dia bukan pelaku pemotongan, namun korban dipaksa untuk mengaku bahwa dia sebagai pelaku pemotongan, sehingga korban disiksa dan dianiaya dalam ruangan serse Polres Merauke.

Pelaku penyiksaan adalah empat anggota serse Polres Boven Digoel. Setelah disiksa dan dianiaya, korban dibawa ke Boven Digoel lewat jalan darat yang jaraknya dari Kab. Merauke-Boven Digoel kurang lebih  500 KM.

Hingga saat ini laporan yang kami naikan korban masih dalam perjalanan menuju Boven Digoel dan korban dalam keadaan babak belur.

Sumber :  www.knpbnews.com
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment