News
Loading...

Mahasiswa Papua Bandung Gamen Pencarian dana aksi Konflik Timika

WEST JAVA-- Puluhan Mahasiswa Papua yang bergabung dalam mahasiswa Papua Peduli perdamaian Konflik Timika, melakukan pengalangan dana di sepanjang Jalan Jatinagor bandung, 15 Mei 2014. kemaring Siang.
Kordinator pengalangan dana Yecky Yikawa mengatakan " pengalangan dana transprtasi ke jakarta sudah kami lakukan pertama di bandung dan sekarang kami lakukan juga di wilayah Jatinagor. Pengalangn dana ini juga dilakukan oleh kawan-kawan papua sejawa dan bali. Pengalangan akan digunakan untuk aksi pada tanggal 19 Mei 2014 di jakarta. Masalah konflik antara kelompok di Timika yang mengakibatkan banyak korbang jiwa. Ujar Yikwa.

Yikwa "mengatakan apa yang kami lakukan disini adalah salah satu simbol perdamaian di Timika. Kami dari Organisasi IPMAMI sejawa dan bali meminta dukungan dari teman-teman Papua untuk bisa mengambil bagian dalam aksi di jakarta hari senin nanti. 
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment