News
Loading...

PESAN MORAN KNPB KEPADA RAKYAT PAPUA

Jayapuara: Ujak Logo juru bicara Komite Nasional Papua Barat (KNPB) meyerukan Pesan Moral kepada rakyat papua barat, yang saat ini hidup terjajah di atas tanahnya sendiri “papua Barat”.

Jagalah pikiran kita sebagai bangsa yang besar “Bangsa Papua Barat” Agar Pikiran kita dan hidup kita tidak di manfaatkan oleh orang lain bangsa siapa pun di dunia ini. Kata Jubir KNPB.Ujak Logo.


Ojak logo Jubir KNPB menyampaikan pesan moral kepada Rakyat papua Barat Bawah : “jagalah Pikiran kita Agar, hidup kita tidak di manfaatkan oleh orang yang sesunggunya bukan keluarga, Bukan saudara/saudara kita, buka satu keturunan dengan kita, bukan sebangsa dengan kita. Bukan setah air dengan kita, bukan satu adat dengan kita, bukan satu budaya dengan kita, bukan satu bahasa dengan kita, bukan sama rabut dengan kita, bukan sama kulit dengan kita, bukan satu ras dengan kita, bukan satu rumpun dengan kita”.

Lanjut Ujak, Jika kita tau sesunggunya, tetapi kita tidak merasa sesuatu saat bersama mereka maka mereka berhasil melukiskan sebuah Memori Pemusnahan dalam jiwa dan raga kita, mereka merasa berhasil memusnakan manusia bangsa papua barat yang sesunggunya tidak sama dengan bangsa penjajah Indonesia.

Ketika kita mengetahui bawah bangsa Indonesia adalah bangsa penjajah diatas tanah papua barat untuk apa kita ikut semua kegiatan bangsa penjajah yang hanya membunuh dan memusnakan orang papua dan mengkuras sumber daya alam bangsa papua Barat. Kata Juru Bicara Komite Nasional Papua Barat “KNPB” Pusat Ujak Logo Alias Bazoka Vietnam di Perumnas 3 waena Nummbay.

Wahai......Para Patriot Bangsa Papua Barat dan Rakyat papua barat Apakah Kita Harus Diam Membisu Dalam Keadaan Yang Kiang Musnah Dari Penciptaan Hingga kini Terus Berlanjut Kepunahan Orang Asli Papua Barat Di Negeri kita Sendiri ???.


Jubir KNPB juga menyerukan Kepada rakyat papua Barat “Sebelum Kepunahan Membuat Hidup Ini Terpaksa Kiamat Di Atas Negeri kita Papua Barat” Saya Mengajak Pace, Mace, Ade, Kaka, Om, Tante, Sodara, Sodari, Nene Dan Tete Dong Smua. Dari pante, gunung, rawa, rimba, dan semua rakyat bangsa papua barat Mari Kita Bangkit Melawan Kolonialisme NKRI Sampai Titik Darah Penghabisan.:Serunya.(Degoo)





Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment